Wander Luiz Harus Sabar Tunggu Tes Tahap 2, Apakah Masih Positif Corona atau Sudah Terbebas

“Hari ini saya diperiksa lagi tetapi belum mendapat hasilnya. Saya menunggu saja. Mungkin baru besok atau lusa akan keluar hasilnya.

IST
Penyerang Persib Bandung Wander Luiz 

Wander Luiz Harus Sabar Tunggu Tes Tahap 2, Apakah Masih Positif Corona atau Sudah Terbebas

SRIPOKU.COM, BANDUNG—Setelah dua pekan lalu penyerang Wander Luiz diumumkan positif terpapar corona usai melakukan tes PCR bersama beberapa pemain lain, kini dia harus kembali menjalani tes.

Striker andalan Maung Bandung itu pun, memang harus menjalani tes keduanya, sebagai prosedur seorang pasien yang terpapar Virus Corona, setelah melakukan isolasi diri selama 14 hari.

Seperti diketahui, Wander Luiz dites bersama sang ayah meski belum jelas ikut terpapar atau tidak beberapa waktu lalu.

Kini, kembali menjalani tes dan sampel sudah diambil oleh tim Laboratorium Kesehatan Dinas Kesehatan Provinsi Jawa Barat.

Kini Wander Luiz harus bersabar menanti hasil terbaru dari kondisinya, pasca menjalani isolasi, apakah masih positif terpapar atau tidak.

Dirinya pun berharap sudah pulih dan bisa segera pulang ke Brasil karena kompetisi Liga 1 2020 ini memang telah dihentikan.

“Hari ini saya diperiksa lagi tetapi belum mendapat hasilnya. Saya menunggu saja. Mungkin baru besok atau lusa akan keluar hasilnya. Tetapi semoga hasilnya bagus,” tutur Luiz dilansir dari laman resmi Persib.

Tercatat selama 14 hari Wander melakukan isolasi diri meski dirinya tidak menunjukan gejala apapun.

Terkait dengan hasil ini, Dukungan moril pun mengalir dari semua pihak terutama insan sepakbola, terutama dari Bobotoh pun diakuinya menjadi penyemangat untuk tetap bugar serta berpikiran positif.

Sang pemain pun mengucapkan terima kasih atas dorongan Bobotoh yang didapatnya.

“Saya mendapat banyak pesan di instagram. Mereka memberi saya dukungan pada saya selama ini (isolasi mandiri). Terima kasih untuk itu,” jelas pemain yang direkrut Persib di musim 2020 ini.(fiz/simamaung)

Editor: Hendra Kusuma
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved