Breaking News:

News Video Sripo

Video: dr Sri Fitriyanti Askolani Terus Berbagi ke Rumah Tangga Kurang Mampu di Banyuasin

Rasa ingin berbagi sesama, istri Bupati Banyuasin dr Sri Fitriyanti Askolani menyisihkan belanja uang dapur berbentuk sembako untuk diberikan kepada r

Penulis: Mat Bodok | Editor: Ahmad Helmi

SRIPOKU.COM, BANYUASIN -- Rasa ingin berbagi sesama, istri Bupati Banyuasin dr Sri Fitriyanti Askolani menyisihkan belanja uang dapur berbentuk sembako untuk diberikan kepada rumah tangga kurang mampu di wilayah Bumi Sedulang Setudung, Jumat (10/4/2020).

dr Sri Fitriyanti Askolani tidak sendirian, Ketua TP PKK Banyuasin ini, selain didampingi perangkat pemerintah kecamatan dan desa juga bersama ke empat putri ter cantiknya, turut membagikan sembako dan uang tanda cinta kasih kepada warga yang didatanginya.

"Alhamdulillah hari ini, Jumat (10/4/2020) saya bersama anak - anak dapat berbagi rasa melalui bantuan sembako dan uang tanda kasih," kata dr Sri Fitriyanti didampingi ke empat anaknya Nabila, Caca, Putri dan si bungsu Nisa.

Sembako yang dibagikan ini, atas penghematan dengan menyisihkan uang belanja dapur. Sehingga terkumpul dan bisa berbagi ke rumah tangga kurang mampu. "Untuk Jumat ini, sebanyak 100 paket sembako dan uang saku kepada 70 orang tukang ojek di Pangkalan Balai," ujar istri Bupati Banyuasin H Askolani SH MH.

Saksikan juga video pilihan berikut ini dan Subcribe Channel Youtube SripokuTV:

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved