Target Cetak Gol Saat Hadapi PSPS Riau, Firman Septian Siapkan Mental Dibullyan Supporter Tim Asal

Bahkan dirinya juga berkeinginan untuk mencetak gol ke gawang mantan timnya ketika bertandang ke markas PSPS Riau walaupun dirinya tahu betul konsekue

Istimewa
Firman Septian dkk Pesta Gol Lawan Bantul All Star 15-0 

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG --- PSSI dan PT LIB (Liga Indonesia Baru)  berencana menggulirkan kembali  kompetisi Liga 2 pada 1 Juli 2020.

Untuk itu para pemain skuat Sriwijaya FC harus siap siapapun lawan yang akan dihadapinya.

"Sekarang ini saya di Pekanbaru, ini paling main dengan keluarga. Habis itu tetap latihan dekat samping rumah ada lapangan. Main-main di sekitar rumah di kawasan Marpoyan. Takut juga dengan wabah Virus Corona, di sini udah ada yang positif. Makanya takut juga pergi-pergi, ketemu orang," ungkap Winger yang juga Kapten Tim Sriwijaya FC Firman Septian.

Pasca berakhirnya libur kompetisi nanti, Firman Septian yang sejak Rabu (18/3/2020) liburan ke tempat keluarganya di kawasan Marpoyan Pekanbaru (Riau) menyatakan akan tetap siap menghadapi siapapun lawan.

"Kalau saya siapapun lawannya harus siap. Setiap pertandingan kita buat final. Yang di atas itu diambil. Karena gak ada 8 besar," kata eks kapten tim PSPS Riau.

Lirik dan Arti Lagu yang Dinyanyikan Glenn Fredly Sebanyak 20 Kali, 3 Hari Sebelum Meninggal Dunia

Tak Mengalami Perubahan, Ini Ranking Terbaru Timnas Indonesia di FIFA

Cegah Wabah Virus Corona atau Covid-19, Bupati Banyuasin H Askolani SH MH Bagikan Masker Gratis

Bahkan Firman Septian yang pada laga perdana menjadi Kapten Kesebelasan Sriwijaya FC saat menundukkan PSIM 2-1 menyatakan termasuk bakal menghadapi mantan tim lamanya PSPS Pekanbaru.

Meskipun PSPS dianggap tim yang spesial bagi Firman, namun bukan berarti ketika ia dipertemukan dengan mantan timnya itu ia lebih mengedepankan profesionalitas.

Bahkan dirinya juga berkeinginan untuk mencetak gol ke gawang mantan timnya ketika bertandang ke markas PSPS Riau walaupun dirinya tahu betul konsekuensinya akan mendapat bullyan dari para suporter klub asal Kepri tersebut.

"Saya siap. Kalau masalah diteror atau dibully nanti saya akan balas dengan cetak gol, karena kita tetap jaga profesionalitas," kata pemilik nomor punggung 21.

Bapak dua anak (Zyvanna septian dan Zyvanno septian) buah pernikahan dengan Sri Yulmita mengakui PSPS Pekanbaru ini merupakan klub yang cukup berkesan dan dianggap memiliki jasa besar selama karirnya di sepakbola.

Halaman
123
Penulis: Abdul Hafiz
Editor: adi kurniawan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved