Di Tengah Virus Corona, Pemain Timnas Indonesia Ini Dikaruniai Anak Pertama

Bek Timnas Indonesia I Made Andhika Wijaya, tengah berbahagia karena hari ini resmi menjadi seorang ayah dari bayi yang dilahirkan istri tercinta

Instagram/I Made Andhika Wijaya
Timnas Indonesia I Made Andhika Wijaya bermain di Bali United 

SRIPOKU.COM -- Bek Timnas Indonesia I Made Andhika Wijaya, tengah berbahagia karena hari ini resmi menjadi seorang ayah dari bayi yang dilahirkan istri tercinta, Aninditha Chisilia.

I Made Andhika Wijaya yang saat ini memperkuat Bali United ini dikarunia bayi dengan jenis kelamin laki-laki pada Rabu, 8 April 2020, pukul 09.00 WITA.

Persalinan Anindhita Chisilia berlangsung dengan lancar tanpa ada kendala.

I Made Andhika Wijaya mengaku senang meskipun sempat merasakan ketegangan karena ini momen pertamanya mendampingi istri bersalin.

"Astungkara, lancar semuanya tadi, saya tegang sekali," kata Andhika dikutip BolaSport dari Tribun Bali.

Mengingat kondisi sedang dalam keadaan kurang baik karena pandemi Virus Corona, maka tak ada yang diperkenankan datang menjenguk bayi pemain berusia 23 tahun itu.

"Pastinya jadi motivasi tinggi setelah kelahiran bayi pertama. Sayang, kompetisi ditunda karena Virus Corona. Soal nama kami sudah siapkan yang terbaik," katanya.

Sementara itu ayah Andhika Wijaya, I Made Pasek Wijaya, membenarkan bahwa ia diberkahi cucu dari anaknya.

"Saya sangat senang, sudah jadi kakek," kata Pasek.

"Istri Andhika Wijaya, Linanda, telah melahirkan tadi pagi (Rabu 8/4/2020) pukul 09.00 WITA," imbuhnya.

Pasek mengatakan bahwa ia belum bisa melihat secara langsung cucunya karena larangan dari pihak rumah sakit yang hanya mengizinkan dua orang menjenguk.

"Saat ini tidak boleh dijenguk, yang menunggui cuma boleh dua orang. Istri saya sama Otong (Andhika) yang menunggui," kata legenda timnas Indonesia yang dijuluki Kijang Dewata ini.

Editor: adi kurniawan
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved