Berita Selebriti

Fakta Kerumanan saat Sambut Kedatangan Eva Yolanda LIDA 2020 di NTT, Aparat Minta Maaf, Kecolongan!

Aparat kepolisian Polres Lombok Timur, Nusa Tenggara Timur ( NTT) meminta maaf tak bisa mencegah kerumunan massa yang menyambut kedatangan Eva Yolanda

(Dok. Warga)
Ditengah wabah Covid-19 ratusan warga menyambut kedatangan Kontestan Liga Dangdut Indonesia, asal NTB, Eva Yolanda, yang tereliminasi dan pulang ke Lombok Minggu sore(Dok. Warga) 

SRIPOKU.COM - Baru-baru ini masyarakat tampak menyoroti aksi Eva Yolanda, artis Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2020 yang tengah pulang ke kampung halamannya.

Pasalnya Eva Yolanda, artis Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2020 itu disebut membuat kerumanan karena masyarakat setempat tampak menyambut kedatangannya.

Karena aksi tak terduga itu, Aparat kepolisian Polres Lombok Timur, Nusa Tenggara Timur ( NTT) meminta maaf tak bisa mencegah kerumunan massa yang menyambut kedatangan Eva Yolanda, di Desa Lando, Kecamatan Terara, Minggu (5/4/2020).

"Mohon maaf kalau dianggap kecolongan, tetapi petugas kami sudah berusaha.

Kami tak henti-hentinya mengimbau pada masyarakat agar selalu mengindahkan aturan Menteri Kesehatan dan imbauan Kapolri untuk menghindari keramaian dan jaga jarak serta menjaga kesehatan," kata Kapolres Lombok Timur AKBP Tunggul Sinatrio.

Tunggul lalu menjelaskan, aparat kepolisian sudah mengawal kedatangan Eva di Lombok Timur agar tak menarik perhatian para penggemar.

Namun ternyata massa sudah berkumpul di jalan menuju rumah Eva. Petugas kepolisian pun mengaku kewalahan saat menghadapi para penggemar Eva.

"Ya memang namanya juga penggemarnya, apalagi teman kecilnya di kampung, jadi semua ingin bertemu Eva.

Aparat kami sudah berusaha, dan akhirnya secara sadar melalui tim relawan kemenangan Eva, masyarakat akhirnya bubar," kata Tunggul yang juga merupakan Wakil Ketua Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Lombok Timur, saat dikonfirmasi melalui telepon, Senin (6/4/2020).

Tingkahnya Disindir Dokter, Nikita Mirzani Langsung Marah Besar, Ancam Datangi dan Gampar Sosok Ini

Aktifitas Lucinta Luna di Penjara Bocor, Abash Pamerkan Video Kondisi Pacarnya, Sibuk Lakukan Ini

Jadi viral di media sosial

Eva Lida buka suara soal acara penyambutan di tengah corona yang tuai hujatan.
Eva Lida buka suara soal acara penyambutan di tengah corona yang tuai hujatan. (kolase Instagram @eva_lida.2020)

Video kerumunan para penggemar Eva yang menyambut idolanya tersebut menjadi viral di media sosial.

Halaman
1234
Editor: Shafira Rianiesti Noor
Sumber: Tribun Mataram
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved