Breaking News:

Berita Musirawas

Bupati Musirawas Ikuti Vidcon dengan Mendagri dan Kepala Daerah se Indonesia, Antisipasi Covid-19

Bupati Musirawas H Hendra Gunawan tampak serius menyimak penyampaian Mendagri Tito Karnavian, terkait dengan penanganan covid-19.

SRIPOKU.COM/AHMAD FAROZI
Bupati Musirawas H Hensra Gunawan mengikuti video conference (Vidcon) dari ruang Bina Praja Pemkab Musirawas dengan Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tito Karnavian dan kepala daerah lainnya se Indonesia, Selasa (7/4/2020). 

SRIPOKU.COM, MUSIRAWAS - Bupati Musirawas H Hendra Gunawan mengikuti video conference (Vidcon) dari ruang Bina Praja Pemkab Musirawas dengan Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tito Karnavian dan kepala daerah lainnya se Indonesia, Selasa (7/4/2020).

Saat mengikuti vidcon, bupati didampingi beberapa pejabat jajaran Pemkab Musirawas. Antara lain, Sekretaris Daerah (Sekda) EC Priskodesi, Kepala Dinas (Kadis) Kesehatan drg Hj Miftahulummi, Kadis Kominfo M Rozak, Kadis Perizinan Yudi Fachriansyah, Kadisnakertrans Mefta Joni. Juga terlihat ikut mendampingi Kadis Perindag Nurhasanah Joesoef, Kadis Pertanian Zuhri Syawal, Kadis Peternakan Bambang Hariadi, Kadis PPKAD Zulkifli Idris serta beberapa pejabat lainnya.

Saat mengikuti vidcon, Bupati Musirawas H Hendra Gunawan tampak serius menyimak penyampaian Mendagri Tito Karnavian, terkait dengan penanganan covid-19.

Beberapa poin penting yang disampaikan Mendagri dalam vidcon tersebut tampak dicatat oleh bupati.

Dalam mengikuti vidcon ini, bupati dan para pejabat Pemkab Musirawas tetap mengikuti protokol covid-19. Antara lain dengan menjaga jarak satu sama lain.

Tempat duduk para pejabat tidak berdekatan, tapi diberi jarak lebih dari satu meter.

Bupati dan seluruh yang hadir mengikuti vidcon, juga mengenakan masker, yang merupakan salah satu hal yang cukup penting dalam protokol covid-19, untuk mengantisipasi pemyebaran covid-19.

Penulis: Ahmad Farozi
Editor: Welly Hadinata
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved