Virus Corona di Sumsel

Update Covid-19 di Sumsel, Hari ini Tidak Ada Penambahan Kasus Virus Corona

Dimana berdasarkan update saat Pemprov Sumsel menggelar video conference dengan awak media, Senin (6/4/2020) sore, tercatat tidak ada penambahan kasus

Dokumen Humas Pemprov Sumsel
Jubir Tim Gugus Tugas Penanganan Covid 19 Provinsi Sumatera Selatan Yusri. 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Kabar baik kembali disampaikan Tim Gugus Tugas Penanganan Covid 19 Provinsi Sumatera Selatan.

Dimana berdasarkan update saat Pemprov Sumsel menggelar video conference dengan awak media, Senin (6/4/2020) sore, tercatat tidak ada penambahan kasus positif Covid-19 baru di Sumsel.

"Pada hari ini tidak ada warga sumsel yang terkena covid-19 hari ini adalah nihil." ujar Jubir Tim Gugus Tugas Penanganan Covid 19 Provinsi Sumatera Selatan Yusri.

Oleh karena itu Ia tetap mengimbau kepada seluruh warga sumsel agar dapat menjaga kesehatan dengan cara jaga jarak serta menjaga kebersihan mulai dari mencuci tangan dan tidak menyentuh wajah.

"Sampai saat ini jumlah ODP yang terdaftar ada 1686 orang, PDP 47 orang serta jumah sample yang diperiksa ada 113 orang serta.

Gubernur Sumsel Herman Deru Serahkan Bantuan Listrik dan Sembako Gratis

 

Herman Deru Pastikan 83.159 Warga Sumsel Nikmati Kartu Pra Kerja, Tiap Bulan Digaji Rp 600 Ribu

Oleh sebab itu saya meminta kepada masyarakat Sumatera Selatan agar dapat menjaga kebersihan dengan mencuci tangan menggunakan air yang mengalir dan tidak berkontak dengan wajah dalam keadaan belim mencuci tangan." Ujarnya

Tak hanya itu, Yusri juga mengimbau pihak terkait agar senantiasa memberikan edukasi, pemahaman serta informasi kepada masyarakat sumatera selatan mengenai cara penyebaran serta penanggulangan Covid 19 ini.

"Kami juga menghimbau kepada rekan media untuk selalu memberikan edukasi, pemahaman serta informasi kepada masyarakat sumsel mengenai penyebaran dan penanggulangan covid19 ini agar dapat sampai ke masyarakat sumsel dengan cepat." ujarnya.

Editor: Yandi Triansyah
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved