Berita Sriwijaya FC

Kompetisi Dihentikan Sementara Pemain Sriwijaya FC Asal Palembang Ini Miliki Kesibukan Baru

Guna mengisi masa liburan pemain Sriwijaya FC, Rifki Ahmad Ale Silitonga di tengah kepenatan memiliki kesibukan baru untuk menghilangkan rasa bosan

SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZ
Stopper Sriwijaya FC Rifki Ahmad Ale Silitonga 

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG --- Guna mengisi masa liburan pemain Sriwijaya FC, asal Palembang Rifki Ahmad Ale Silitonga di tengah kepenatan mengikuti anjuran pemerintah untuk berdiam diri di rumah (Social Distancing) selama wabah Virus Corona di Sumsel khususnya memiliki kesibukan baru untuk menghilangkan rasa bosen.

Rifki Ahmad Ale Silitonga sendiri pernah memperkuat timnas U-14 pada ajang Asean School Championship di Malaysia tahun 2016 lalu ini ternyata merupakan pecinta kucing.

Diakui Rifki Ahmad Ale Silitonga memelihara kucing merupakan hobinya sejak dulu bahkan baginya bermain dengan kucing bisa menghilangkan stres dan penat di rumah orangtuanya di Keramasan Kertapati dekat Pabrik Karet Sunan.

"Cara ampuh buat ngilangin bosen dirumah menurut saya yah paling main game, sama mainin kucing kesayangan saya di rumah," ujarnya.

Pemain berdarah Palembang - Medan ini juga mengatakan, alasannya menyukai hewan berbulu itu tak lain karena kucing merupakan hewan yang menggemaskan wajar jika kebanyakan orang menyukai hewan berkaki empat tersebut.

"Bagi saya kucing itu hewan yang lucu, saya juga sudah lama melihara kucing."

"Sejak kucing sekitar kelas 5 SD, kalau kucing nurut, lucu."

"Bisa diajak main-main dielus, kadang ke kamar diajak tidur bareng walaupun disiapkan kandangnya, tapi dibebasi," kata pemilik nomor punggung 32 ini.

Berusaha Promosikan Sriwijaya FC ke Liga 1, Ini Yang Dilakukan Saat Liga 2 Dihentikan Sementara

Curhatan Pegawai Jasa Pengiriman Barang di Tengah Pandemi Corona, Sering Dimarah Pelanggan

Di Tengah Pandemi Covid-19, Pendapatan Negara Anjlok Dampaknya Gaji 13 & THR PNS Terancam ?

Di samping menjaga stamina melakukan latihan rutin selama libur aktif, Rifki setiap harinya bermain dan mengurusi dengan memberi makan dua kucing peliharaannya.

Halaman
123
Editor: adi kurniawan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved