Oki Setiana Dewi Nasehati Adiknya, Ria Ricis Pilih Keluar dari Grup Chat Keluarga

Oki Setiana Dewi Bercerita tentang Ria Ricis yang Pilih Keluar Dari Grup Chat Keluarga Setela dirinya Menasehati adiknya tersebut, Ini Katanya!

SRIPOKU.COM - Ria Ricis, Youtuber sekaligus adik dari Oki Setiana Dewi ini memang kerap menuai kontroversi akibat kelakuaannya.

Sebut saja seperti beberapa waktu lalu tentang video Ria Ricis pamit hingga baru-baru ini adik Oki Setiana Dewi ini diprotes warga sekitar komplek perumahannya, akibat nekat syuting di tengah virus corona yang sedang mewabah.

Akibat aksi Ria Ricis yang sering menimbulkan kontroversi, tak heran jika banyak orang yang membandingkannya dengan sang kakak, Oki Setiana Dewi.

Pasalnya Oki Setiana Dewi dikenal sebagai sosok yang kalem dan kini menjadi pendakwah, sehingga kerap didesak netizen untuk menasihati adiknya Ria Ricis.

Selalu Salah di Mata Orang Padahal Niat Hatinya Baik, Ria Ricis Lagi-lagi Dihina, Sindir Tuhan Tahu!

Belum lama ini, Oki Setiana Dewi pun menceritakan bahwa ia pernah menasihati Ria Ricis melalui grup chat keluarga akibat adiknya tersebut telah melakukan kesalahan.

Namun  tampaknya Oki Setiana Dewi memberi nasihat terlalu keras, sehingga membuat Ria Ricis memilih keluar dari grup chat keluarganya.

"Tahu enggak ya seumur hidup kita punya family group ya, salah saya juga sih saya nasihati Ricis keras," ucap Oki dalam vlog belum lama ini.

"Jadi seumur hidup Ricis enggak pernah nih kayak gini, tiba-tiba dia left group family. Itu yang buat saya langsung japri, 'Kenapa harus left dari group family?," ujar Oki menambahkan.

Mendengar pernyataan Oki Setiana Dewi, Ria Ricis pun menjelaskan bahwa ia memilih keluar dari grup keluarga agar tak memperkeruh suasana.

Tak Belajar dari Kesalahan, Ria Ricis Bikin Murka Kala Sikap Sombongnya Terkuak, Congkak Bilang Ini!

Namun YouTuber berusia 24 tahun ini akhirnya kembali masuk lagi ke grup chat keluarga beberapa hari kemudian.

Halaman
123
Penulis: Nadyia Tahzani
Editor: Welly Hadinata
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved