Berita Selebriti

Kaget Lihat Perubahan Jakarta Isolasi Corona, Agnez Mo Ngaku Syok, Maia Estianty Puji Alam Berubah

isolasi diri yang dilakukan masyarakat Jakarta rupanya membuat beberapa artis terkejut dengan kondisi ibu kota, diantaranya Agnez Mo dan Maia Estianty

Instagram/@agnezmo
Agnez Mo 

SRIPOKU.COM - Sudah 2 pekan masyarakat kota Jakarta mengisolasikan diri karena penyebaran virus corona yang semakin menjamur.

Rupanya isolasi diri yang dilakukan masyarakat Jakarta ini, mampu membuat beberapa artis terkejut dengan kondisi ibu kota.

Seperti yang diungkapkan Maia Esianty dan Agnez Mo yang memperlihatkan foto terkini suasana kota Jakarta.

Penyanyi Agnez Mo mengaku kaget melihat situasi dan kondisi Jakarta selama karantina akibat Covid-19.

Kekagetan itu ia ungkapkan saat diwawancara platform radio internet asal New York, Amerika Serikat, i Heart Radio, pada Jumat (3/4/2020).

 

Menurut Agnez Mo, biasanya setiap hari kota Jakarta itu penuh dengan polusi dari banyak kendaran yang melintas di jalanan

Namun kini suasana Kota Jakarta berubah 180 derajat menjadi lebih asri, langitnya pun bahkan berwarna biru cerah.

"Lihat ini, aku sangat terkejut, sedikit polusi, lihat langit yang bersih," kata Agnez Mo sambil mengarahkan kameranya ke atas langit Jakarta, dikutip Kompas.com dari iHeartRadio.

Dengan sangat antusias, Agnez Mo juga memperlihatkan langit kota Jakarta  pada Steve Aoki yang sempat diundangnya untuk muncul di siaran streaming.

"Saya ingin menunjukkan padamu kota saya, biasanya berpolusi, dan sekarang langitnya luar biasa," kata Agnez Mo pada Steve Aoki 

 

Halaman
1234
Editor: Shafira Rianiesti Noor
Sumber: Tribun Bogor
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved