Tinju Dunia

Megaduel Anthony Joshua vs Kubrat Pulev Jadi Korban Baru Karena Imbas COVID-19

Pertarungan Anthony Joshua vs Kubrat Pulev menjadi korban terbaru dalam dunia olahraga karena imbas pandemi virus corona.

TWITTER.COM/ANTHONYFJOSHUA
Petinju kelas berat Anthony Joshua memegang sabuk gelar juara setelah mengalahkan Alexander Povetkin dalam pertandingan di Stadion Wembley, London, Inggris, Sabtu (22/9/2018) 

SRIPOKU.COM - Megaduel tinju Anthony Joshua vs Kubrat Pulev resmi ditunda karena pandemi virus corona.

Pertarungan Anthony Joshua vs Kubrat Pulev menjadi korban terbaru dalam dunia olahraga karena imbas pandemi virus corona.

Sebelumnya, duel antara Anthony Joshua dan Kubrat Pulev dijadwalkan berlangsung di Stadion Tottenham Hotspur, London, Inggris, pada Sabtu (20/6/2020).

"Upaya Anthony Joshua mempertahankan gelar juara kelas berat dunia IBF, WBA, WBO, dan IBO melawan penantang wajib Kubrat Pulev yang dijadwalkan berlangsung di Stadion Tottenham Hotspur pada hari Sabtu, 20 Juni, telah ditunda," demikian pernyataan bos Matchroom Boxing, Eddie Hearn, yang dikutip BolaSport.com dari Mirror.

Dari 89 Kemenangan Inilah, 8 Balapan Terbaik Valentino Rossi dalam Karier Balapnya, Ada GP Belanda

Marcus/Kevin Huni Daftar 30 Under Asia Bersama Isyana Versi Majalah Forbes, Bawa Pengaruh di Asia

Laga Anthony Joshua vs Kubrat Pulev, Tinggal Menunggu Keputusan Tempat

"Tanggal baru untuk pertandingan yang dipromotori oleh Matchroom Boxing dan 258 manajemen dalam asosiasi dengan Top Rank dan Epic Sports Entertaiment saat ini masih dipikirkan."

"Kami akan mengumumkan setiap pembaruan pada waktunya dan terus mengeksplorasi kemungkinan pertandingan digelar di Stadion Tottenham Hotspur."

Penjadwalan ulang pertandingan bisa menjadi rumit dengan rencana bergulirnya kembali Liga Inggris, yang juga terkena dampak pembekuan sementara karena pandemi virus corona.

Hal itu bisa mengakibatkan Hearn harus mencari lokasi baru dengan Wembley dan Stadion Principality di Cardiff sebagai alternatif yang mungkin dapat dipakai.

Sementara itu, Hearn juga harus mengatur ulang jadwal pertarungan Dillian Whyte vs Alexander Povetkin.

Selain pertandingan tersebut, managing director Matchroom Boxing itu juga harus memikirkan tentang tanggal baru duel Oleksandr Usyk vs Dereck Chisora

Sumber : Bolasport

Editor: Adrian Yunus
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved