Kompetisi Stop, Gini Cara Sekretaris PT SOM Berbagi Dampak Dari Virus Corona di Sumsel Khususnya

Paguyuban masyarakat perantauan Minang Palembang melalui Gerakan Peduli Warga SAS Palembang bagi sembako terhadap anggotanya yang ekonomi lemah

SRIPOKU.COM/Abdul Hafiz
Paguyuban masyarakat perantauan Minang Palembang melalui Gerakan Peduli Warga SAS Palembang bagi sembako terhadap anggotanya yang ekonomi lemah dampak dari Virus Corona di Sumsel Khususnya, Sabtu (4/4/2020). 

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG --- Dihentikannya kompetisi Liga 2 Indonesia oleh PSSI dan PT LIB tak membuat Sekretaris PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) selaku manajemen klub Sriwijaya FC Faisal Mursyid berhenti berkativitas.

"Kegiatan sepakbola sekarang kan lagi tidak ada."

"Kebetulan saya Ketua Paguyuban masyarakat perantauan Minang SAS (Sulit Air Sepakat) Palembang mencari kesibukan mengkoordinir Gerakan Peduli Warga SAS Palembang terhadap anggota kita ekonomi lemah yang terdampak corona," ungkap Faisal Mursyid SH kepada Sripoku.com, Sabtu (4/4/2020).

Seiring masih terus meningkatnya jumlah penderita yang terjangkit Virus Corona di Sumsel khususnya, pihaknya menghimpun dana Rp 25 jutaan untuk dibelikan paket sembako terhadap 110 KK.

"Paguyuban SAS (Sulit Air Sepakat) kita di Palembang ini mencapai 600 KK."

"Ada 110 KK yang dibantu paket sembako, kegiatan bakti sosial kita ini membantu keluarga SAS yang ekonomi lemah.

Dari 110 KK ini, sebagian sudah didistribusikan, perpaketnya senilai Rp 240 ribu terdiri dari beras, gula, minyak sayur, mie instan dan hand sanitizer.

"Kita himpun bantuan dari donatur warga SAS yang mampu yang kita koordinir dalam Gerakan Peduli Warga SAS Palembang," kata Faisal yang juga Ketua Komite Organisasi dan Umum Asprov PSSI Sumsel.

Rapat Paripurna di Muba Tetap Berjalan, Dinkominfo Muba Fasilitasi Aplikasi Zoom Clouds Meeting

Jalan Ini Jadi Solusi Para Pemain Persita Tanggerang Saat Gajinya Dipotong 90 Persen

Jawaban Pasien Corona yang Sembuh, Hampir Semuanya Alami Gejala Ini, Covid-19 Bukan Virus Biasa!

Adapun warga Paguyuban SAS Palembang yang berhak mendapatkan bantuan ini antara lain abang Ojol, pedagang kaki lima, tambal ban, janda punya tanggungan (ibu mandiri) ekonomi lemah.

Halaman
123
Penulis: Abdul Hafiz
Editor: adi kurniawan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved