Berita Persib Bandung

Cerita Penyerang Persib Bandung Drop dan Terpuruk Pasca Positif Covid-19, Berikut Kondisi Tebarunya

“Terimakasih banyak kepada semua klub, sangat senang dengan dukungan kalian,” begitu kata Wander

IST
Penyerang Persib Bandung Wander Luiz 

SRIPOKU.COM-Mengaku terpukul dan sempat terpuruk pasca dinyatakan positif terinfeksi Covid-19, penyerang asing Persib Bandung Wander Luiz kini mengaku mulai menemukan semangat untuk bangkit.

Seperti diketahui, Penyerang Persib Wander Luiz kini tengah menjalani isolasi mandiri akibat positif Covid-19.

Ia pun pun tidak diperbolehkan keluar kemana-mana dan menjalani beberapa prosedur tes lanjutan terkait dengan kondisi terakhirnya saat idap Covid-19.

Terkait dengan kondisi ini, Wander Luiz mendapatkan dukungan dari peserta kompetisi Liga 1.

Dukungan itu terlihat dari berbagai postingan Melalui postingan akun instagram resmi tim, Bhayangkara FC, PSIS, Persikabo, PSM, Persita, Persiraja, Persebaya, Bali United, Persipura, Borneo FC, Madura United, dan Arema FC bersama-sama mendoakan agar Luiz sembuh, dan bersatu melawan Corona.

Postingan klub-klub itu pun di repost oleh instagram official kompetisi di liga1match, yang sebelumnya menyerukan perlawanan dalam tagar #lawancorona dan #dirumahaja. Wander Luiz pun mengucapkan rasa terimakasih kepada tim-tim rival yang cukup membuatnya bersemangat sembuh.

“Terimakasih banyak kepada semua klub, sangat senang dengan dukungan kalian,” begitu kata Wander Luiz seperti ia tulis dalam caption salah satu postingan instagramnya.

Dilansir dari simamaung, dia mengaku sedang terpuruk saat ini pasca mendengar kabar dinyatakannya positif Corona. Ia tahu dirinya harus pulih mengisolasi diri meningkatkan imun tubuhnya, dan menjaga orang lain terpapar virus olehnya.

Sebelumnya, seperti diketahui pemain asal Brasil itu melakukan tes swab Corona yang dilakukan tim Persib dan Dinas Kesehatan. Dari 14 pemain yang dites hanya Wander yang positif. Tidak diketahui dari mana Wander Luiz terpapar, namun diketahui ia melakukan liburan ke Bali bersama ayahnya pasca merampungkan laga pekan ketiga kontra PS Sleman.

Editor: Hendra Kusuma
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved