Pelantikan Rektor Universitas Tamansiswa Via Teleconference, Terharu Dihadiri Undangan Terbatas

Dr Azwar Agus S.H., M.Hum dilantik menjadi Rektor Universitas Tamansiswa (Unitas) Palembang periode 2020-2025 Via Teleconference

SRIPOKU.COM/Abdul Hafiz
Pelantikan Rektor Universitas Tamansiswa Azwar Agus Via Teleconference, di Mushola Al Hanif Unitas Jl. Tamansiswa No. 261 (Lapangan Hatta) Palembang, Jumat (3/4/2020). 

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG --- Ditengah-tengah pandemi Virus Corona di Sumsel khususnya, Budi Mulyanti SE terharu menyaksikan suaminya Dr Azwar Agus S.H., M.Hum dilantik menjadi Rektor Universitas Tamansiswa (Unitas) Palembang periode 2020-2025 oleh Panitera Umum Majelis Luhur Persatuan Tamsis Ki DR Saur Panjaitan XIII MM melalui teleconference, di Mushola Al Hanif Unitas Jl. Tamansiswa No. 261 (Lapangan Hatta) Palembang, Jumat (3/4/2020).

Pasalnya meski sepanjang jalan Universitas Tamansiswa ini berjajar dipenuhi papan karangan bunga ucapan selamat di bahu kanan dan kiri jalan, namun acara seremoni ini tidak semeriah seperti biasanya lantaran tanpa dihadiri undangan terbatas.

Wanita pebisnis ini paham dengan keadaan semacam ini terharu karena keadaan Virus Corona di Sumsel khususnya.

"Alhamdulillah inti ijab kabulnya terlaksana, dalam keadaan semacam ini terharu karena keadaan Covid-19 ini."

"Paling syukuran ke panti membantu yang perlu minta doa saja dengan anak-anak di rumah agar tetap sehat bisa mengemban amanah dengan baik," kata Yanti.

Bek Barcelona Samuel Umtiti Bakal jadi Rebutan Tiga Tim Raksasa Liga Inggris Ini

Karena Virus Corona, PBSI Izinkan Para Atlet Pelatnas untuk Pulang Kampung

Bertambah 1 Warganya Positif Corona, Palembang Belum Masuk Zona Merah Covid-19, ini Alasannya

Setelah menjadi Rektor Unitas Azwar Agus bertekad untuk menjadikan Unitas maju bersama sebagai kampus perjuangan kebangsaan.

Tekad itu, kata Rektor Unitas Azwar Agus, salah satunya direalisasikan dengan menggerakkan seluruh komponen kampus untuk maju bersama-sama baik dari segi personil yaitu staf, karyawan dan dosen, maupun sarana dan prasarana yang refresentatif guna kenyamanan mahasiswanya.

“Juga dengan menjalankan amanah dan tanggungjawab dengan sebaik-baiknya."

"Dengan semangat kebersamaan itulah Unitas mampu menghasilkan lulusan terbaik yang dapat bersaing di era globalisasi,” ujarnya Rektor Unitas Azwar Agus.

Halaman
123
Penulis: Abdul Hafiz
Editor: adi kurniawan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved