Breaking News:

Jumat Peduli Virus Corona di Sumsel, Qiblatin Gowes Club Membagikan Nasi Bungkus Gratis

Menyikapi situasi merebaknya wabah Virus Corona di Sumsel Qiblatin Gowes Club bagi-bagi nasi bungkus

Editor: adi kurniawan
SRIPOKU.COM/HO/Qiblatin Gowes Club
Meyikapi Virus Corona di Sumsel Qiblatin Gowes Club membagikan nasi bungkus gratis disejumlah kawasan yang ada di Palembang, Jumat (3/4/2020). 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Menyikapi situasi merebaknya wabah Virus Corona di Sumsel Khususnya, hampir berdampak pada semua sendi kehidupan mengalami kesulitan seperti di sektor ekonomi menengah kebawah.

Untuk itu, Qiblatin Gowes Club menghadirkan Program Jumat Peduli Kasih Ikhlas Hati dengan cara membagikan Nasi Bungkus untuk diserahkan kepada kalangan Masyarakat yang kondisi ekonominya sangat memprihatinkan akibat terkena dampak langsung dari wabah Virus Corona di Sumsel.

Seperti kita ketahui bersama bahwa setiap masyarakat sangat membatasi aktivitasnya, sehingga para tukang Becak, Buruh, Ojol dan orang tidak mampu bertambah berat untuk mencari nafkah hidup.

"Program QGC Jumat Peduli Kasih Ikhlas Hati ini merupakan salah satu program wujud peduli sosial kami para anggota Gowes Qiblatin."

"Dimulai dari lingkungan terdekat sekitar tinggal kami yang terus terang walaupun tidak seberapa tapi ini merupakan wujud nyata tali asih kami utk berbagi kasih," kata Ketua Qiblatin Gowes Club PHDM XII Kalidoni Muhammad Hanis didampingi wakil Ketua Lamri Zakaria.

Update Kondisi Virus Corona di Sumatera Selatan, Bertambah 1 Orang Jadi 12 Orang Positif

Permintaan Karantina Wilayah Ditolak, Anies Baswedan Lapor ke Wapres di Jakarta 400 Orang Meninggal

UPDATE Virus Corona Bertambah Jadi 196 Dari 19 Provinsi, Total Ada 1986 Kasus Covid-19 di Indonesia

Dengan kegiatan ini pihaknya berharap akan turut membantu mereka yang kesulitan akibat dampak dari Virus Corona di Sumsel khususnya.

"Pada tahap pertama ini, kita membagikan 100 Nasi bungkus dimana dana yg dibutuhkan kita himpun para anggota Goweser Qiblatin Club yg saat ini berjumlah 30 anggota dan rencananya program jumat berbagi Peduli Kasih QGC akan kita laksanakan secara rutin di setiap hari Jumat petang," bebernya.

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved