Wujud Komitmen Kolaborasi dan Gotong Royong, Telkomsel Optimalkan Upaya Atasi Covid-19 di Indonesia

Mendorong gerakan #dirumahterusmaju, Telkomsel akan optimalkan semua aset untuk memberikan layanan terbaik bagi pelanggan selama beraktivitas di rumah

Sripoku.com/HO/Telkomsel
Telkomsel berkomitmen untuk mendorong kolaborasi bersama seluruh pihak yang memiliki kepedulian yang sama untuk bergotong royong memaksimalkan upaya pengendalian Covid-19 di Indonesia. 

Jakarta - Telkomsel berkomitmen terus proaktif mengambil peran dalam upaya gotong royong untuk terus bergerak maju bersama Pemerintah Republik Indonesia (RI) dan seluruh elemen masyarakat dalam menghadapi situasi darurat nasional Virus Corona di Indonesia.

Sebagai salah satu bentuk gerakan solidaritas bersama dan sesuai dengan imbauan Pemerintah RI untuk mengutamakan aktivitas di rumah.

Telkomsel mendedikasikan potensi perusahaan untuk membantu masyarakat Indonesia melewati tantangan melalui gerakan #DiRumahTerusMaju.

Inisiatif #DiRumahTerusMaju merupakan gerakan solidaritas untuk bersama-sama menjaga Indonesia dengan mensinergikan seluruh aset di ekosistem digital Telkomsel dalam bidang e-learning, e-health, e-commerce, e-donation, entertainment, serta mengoptimalkannya.

Dengan menggandeng para pelaku industri terkait sehingga dapat memberikan memberikan manfaat dan dampak yang  lebih terasa di semua sektor kehidupan masyarakat.

Direktur Utama Telkomsel Setyanto Hantoro mengatakan, saat ini pihaknya tengah diuji dan di saat kita semua perlu saling menjaga jarak untuk memutus rantai penyebaran Covid-19, Telkomsel sebagai leading telco digital company berkomitmen mengambil peran sebagai connectivity enabler untuk menjaga masyarakat dapat terus terhubung dan bermanfaat bagi satu sama lain.

Prabumulih Masuk Zona Merah, Positif Virus Corona di Sumsel Jadi 11 Orang

Mulai Beroperasi, ODP Center di Wisma Atlet Tampung 72 ODP

Persib Kembali Terima Pil Pahit, Pasca Wander Luiz Positif Virus Corona

Namun Telkomsel juga menyadari kami tidak dapat berjalan sendiri, sehingga melalui #DiRumahTerusMaju, Telkomsel memaknai semangat gotong royong yang didorong pemerintah RI dengan mensinergikan ekosistem digital yang selama ini telah kami bangun sekaligus mengoptimalkannya dengan bergandengan tangan dan berkolaborasi dengan para mitra dan pemangku kepentingan di berbagai bidang yang memiliki tekad yang sama untuk membantu masyarakat Indonesia.

"Telkomsel meyakini bahwa kita dapat melewati ujian ini jika semua pihak turut berkontribusi untuk bersama-sama menjaga Indonesia,” katanya.

Di sektor pendidikan, Telkomsel menggandeng sejumlah platform e-learning, Perguruan Tinggi dan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia (Kemdikbud RI) untuk memastikan akivitas belajar di rumah secara mandiri dapat tetap dilakukan dengan efektif melalui #DiRumahTerusBelajar.

Pada program ini, Telkomsel menghadirkan Paket Bebas Akses Ilmupedia dan Paket Bebas Akses Ruang Guru yang masing-masing berisi kuota data 30GB senilai Rp 0.

Halaman
1234
Editor: adi kurniawan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved