News VIdeo Sripo

Video: Polres Muaraenim Gelar Apel Nusa, Ingatkan Orgen Tunggal Jangan Main Malam Hari

Dalam rangka Kontijensi menghadapi rusuh masa 2020, Polres Muaraenim menggelar apel Pasukan Aman Nusa 1 di halaman Mapolres Muaraenim, Kamis (2/4/2020

SRIPOKU.COM, MUARAENIM,---Dalam rangka Kontijensi menghadapi rusuh masa 2020, Polres Muaraenim menggelar apel Pasukan Aman Nusa 1 di halaman Mapolres Muaraenim, Kamis (2/4/2020).

"Saya minta dan kembali mengingatkan jangan ada lagi OT yang main pada malam hari. Saya tidak akan berikan izin lagi, dan Polsek-polsek juga jangan berikan izin juga," tegas Kapolres Muaraenim AKBP Donni Eka Syaputra pada Apel Pasukan Aman Nusa 1.

Menurut Kapolres Muaraenim, demi memutuskan rantai penyebaran Covid 19 di Kabupaten Muaraenim dan sekitarnya, salahsatunya adalah tidak menggelar hajatan yang mengumpulkan orang banyak baik itu acara pernikahan, sunatan, dan sebagainya.

Apalagi jika hajatan tersebut menggunakan hiburan Organ Tunggal terutama pada malam hari tentu selain bisa mengundang Covid 19, juga narkoba, Miras dan sebagainya. Untuk itu, seluruh jajaran Polres Muaraenim untuk tidak memberikan izin hiburan malam Orgen Tunggal yang digelar pada malam hari.

Saksikan juga video pilihan berikut ini dan Subcribe Channel Youtube SripokuTV:

Penulis: Ardani Zuhri
Editor: Ahmad Helmi
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved