Berita Palembang

Wawako Palembang Fitri Bagikan Masker dan Sembako ke Ojol-Tukang Becak di Jakabaring, Ini Alasannya!

Wakil Walikota Palembang, Fitrianti Agustinda gencar membagikan masker dan sembako kepada warga Palembang, guna mencegah penyebaran Covid-19.

SRIPOKU.COM/RAHMALIYAH
Wawako Palembang Fitrianti Agustinda saat membagikan sembako yang dibagikan khusus kepada ojek online (ojol) dan tukang becak di Simpang Jembatan Fly Over Jakabaring Palembang Sumsel, Rabu (1/4). 

Laporan wartawan Sripoku.com, Rahmaliyah

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Wakil Walikota Palembang, Fitrianti Agustinda gencar membagikan masker dan sembako kepada warga Palembang, guna mencegah penyebaran Covid-19.

Kali ini Fitri membagikan masker kepada pengguna jalan, sementara sembako dibagikan khusus kepada ojek online (ojol) dan tukang becak di Simpang Jembatan Fly Over Jakabaring Palembang Sumsel, Rabu (1/4/2020).

"Hal ini tentu saja kita tunjukan supaya untuk meringankan kebutuhan mereka. Karena apa pemerintah telah mengeluarkan himbauan untuk tetap di rumah, namun tidak kepada pekerja ojol yang harus tetap bekerja," ujarnya usai membagikan masker.

Diharapkannya, melalui kegiatan ini akan banyak ditiru oleh masyarakat lain yang lebih mampu untuk ikut membantu sesama.

"Mulai dari kita dulu, nantinya saya berharap akan ada orang yang tergerak untuk ikut membantu sesama," tuturnya.

Tak hentinya ia juga menghimbau kepada warga Palembang untuk mengurangi aktifitas di rumah, guna mencegah penyebaran virus corona.

"Saya berharap kepada masyarakat untuk mengurangi aktifitas di luar, mengikuti kebijakan pemerintah, jangan berkumpul dalam jumlah yang cukup banyak. Tetap jaga kesehatan dan kebersihan," tutupnya.

Penulis: Rahmaliyah
Editor: Welly Hadinata
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved