Berita Sriwijaya FC

Sang Kartu Truf Coach Budiardho Thalib, Hari Habrian Belum Puas Tampil di Laga Perdana Sriwijaya FC

"Yang bisa dibilang belum puas mas. Saya kemaren turun sebagai cadangan. Pasti semua pemain pengen jadi starter

SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZ
Hari Habrian 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG-Meski bukan super sub atau pun starter dalam duel dramatis Sriwijaya FC versus PSIM Yogyakarta 15 Maret lalu, namun Hari Habrian lah yang menjadi kartu truf Pelatih SFC Budiardjo Thalib untuk memenangkan duel dengan skor 2-1 bagi tuan rumah.

Masuk di babak kedua sebagai pemain pengganti, Hari Habrian langsung memberikan efek besar dalam permainan Laskar Wong Kito yang terlihat tumpul di babak pertama lawan PSIM.

Masuk Habrian, membuat PSIM kedodoran, hasilnya sebuah assist cantik dari Habrian mampu diselesaikan dengan apik oleh striker Sriwijaya FC, Rudiyana. Meski sempat disamakan oleh PSIM, namun lagi-lagi Habrian membuat usaha terciptanya gol kedua.

Sebuah umpan sontekan dari mantan pemain Perserang ini, yang kemudian berbuah penalti yang mampu dituntaskan dengan baik oleh Rahel Radiansyah.

Bagi Habrian kemenangan Sriwijaya FC adalah hal utama, dan dia mengaku belum puas  belum puas.

"Yang bisa dibilang belum puas mas. Saya kemaren turun sebagai cadangan. Pasti semua pemain pengen jadi starter. Tapi itu keputusan pelatih. Gak masalah. Yang penting kita raih 3 poin," ungkap Hari Habrian.

Pemain nomor punggung 28 yang terkenal kecil-kecil cabe rawit dengan kelincahan ini menyadari kekurangan jelang pertandingan, kondisi fisiknya tidak dalam kondisi prima.

"Pulang dari Muaraenim saya capek, lemas. Mana masuk angin. Pelatih lihatnya kita begitu, akhirnya jadi cadangan. Alhamdulillah saya masih bisa berkontribusi dua gol Sriwijaya saya yang ikut bantu. Bikin assis golnya Rudiyana. Sama yang bikin tendangan penalti Rahel," kata pesepakbola kelahiran Serang 28 April 1992.

Seperti diketahui gol kedua Sriwijaya FC lewat tendangan penalti winger Rahel Radiansyah di menit ke-90 +2.

Penalti ini, dihadiahkan oleh wasit Rio Permana Putra lantaran sundulan kepala Hari Habrian bolanya menyentuh tangan bek PSIM Hendra Wijaya di dalam kotak penalti.

Halaman
12
Penulis: Abdul Hafiz
Editor: Hendra Kusuma
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved