Pria 40 Tahun Alami Disfungsi Ereksi Berisiko Kematian Dini, Ikut 4 Langkah Ini Agar Tetap Fit

"Pria yang berurusan dengan gejala seksual harus ingat hal itu bisa menjadi tanda peringatan awal status

IST
Disfungsi Ereksi Cukup Berbahaya Bagi Pria 

SRIPOKU.COM-Persoalan vitalita di ranjang, kerap dikaitkan dengan keperkasaan seorang pria, namun apa artinya jika seorang pria 40 tahun alami disfungsi ereksi, maka hati-hatilah bisa berisiko kematian dini?

Apa sebabnya? Hal ini terungkap dalam penelitian yang dilakukan para ahli, bahwa pria yang alami disfunsi ereksi, bisa alami Kematian dini.

Sebab dijelaskan para ahli, jika seorang pria yang mengalami disfunsi ereksi, bisa jadi alami penyakit lain seperti Penyakit Jantung dan lainnya.

Jadi disfungsi ereksi, bukan semata karena kekurangan Hormon Testosteron, tetapi sakit lainnya yang lebih berisiko Kematin.

Berikut ini penjelasan secara gamblang dari para peneliti berdasarkan fakta bahwa disfungsi ereksi bisa menyebabkan Kematin.

Namun disfungsi ereksi pada pria  bisa dicegah dan diatasi dengan beberapa langkah jitu dibawah ini, berikut simak secara detil:

Disfungsi ereksi bukan hanya masalah di atas ranjang.

Hal ini juga bisa mengindikasikan risiko penyakit jantung dan kematian dini.

Indikasi itu diperoleh dari sebuah studi terbaru, terlepas dari tingkat testosteron yang dimiliki pria.

Disfungsi ereksi didefinisikan sebagai ketidakmampuan mendapatkan atau mempertahankan ereksi dalam waktu lama untuk berhubungan seks, dan kondisi itu memengaruhi hampir 30 juta pria AS,

Halaman
1234
Editor: Hendra Kusuma
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved