Berita Muaraenim

Kompor Gas Meledak, Rumah Mulian di Lawang Kidul Kabupaten Muaraenim Sumsel Ludes Terbakar

Rumah milik Mulian Bin M Bakri (55) di Desa Darmo tepatnya didepan Pos Pol Simpang Karso Kecamatan Lawang Kidul Kabupaten Muaraenim ludes terbakar.

Tribunsumsel.com/Ika Anggraini
petugas sedang memadamkan sisa-sisa api yang membakar rumah milik Mulian (55) di Desa Darmo tepatnya di depan Pos Pol Simpang Karso Kecamatan Lawang Kidul Kabupaten Muaraenim, Rabu (1/4/2020). Tampak petugas mengamankan tabung dan kompor gas. 

SRIPOKU.COM, MUARAENIM -  Satu unit rumah milik Mulian Bin M Bakri (55) di Desa Darmo tepatnya didepan Pos Pol Simpang Karso Kecamatan Lawang Kidul Kabupaten Muaraenim ludes terbakar, Rabu (1/4/2020) pukul 07.30.

Informasi yang dihimpun di lapangan menyebutkan kebakaran rumah Mulian tersebut bermula saat istri korban yakni Rosita (45) sedang masak air di dapur.

Kemudian panci yang sedang berisi air dan dimasak diatas kompor ditinggal karena melakukan aktivitas lain.

Namun tiba-tiba ia dikejukan dengan suara letupan, setelah diperiksa, alhasil apipun sudah membesar dan merayap ke dinding rumah yang terbuat dari kayu.

Rosita pun panik dan berteriak minta bantuan warga. Warga yang mendengar teriakan Rosita langsung datang dan membantu menyelamatkannya dari rumah yang sudah dikepung api.

300 Polisi di Sekolah Pembentukan Perwira Lemdikpol Terpapar Virus Corona

Longsor Susulan di Jalan Raya Pulau Beringin OKU Selatan, Satu Alat Berat Diturunkan

Viral Video Seorang Warga Mendadak Jatuh di Lorong Sikam Plaju, Tim Medis Berdatangan

Warga pun mencoba memadamkan api dengan peralatan seadanya, kemudian tim kebakaran dari PT Bapun tiba di lokasi dan langsung membantu memadamkan sisa-sisa api yang sudah membakar rumah korban.

Kapolres Muaraenim, AKBP Donni Eka Syaputra melalui Kapolsek Lawang Kidul, AKP Azizir Alim membenarkan adanya peristiwa tersebut.

" Anggota kita sudah ke lokasi untuk mengidentifikasi lokasi kejadian,"katanya.

Dikatakan Azizir, diduga Api berasal dari kompor yang meledak.

" Kita sudah mengamankan barang bukti berupa 1 buah Kompor dan 1 Buah Tabung Gas dari lokasi kejadian,"pungkasnya.

Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved