Dokter Tirta Mendadak Minta Maaf ke Pemerintahan Jokowi, Ngaku Keliru Soal Dokter Meninggal Corona

Dokter Tirta Mendadak Minta Maaf ke Pemerintahan Jokowi, Ngaku Keliru Soal Dokter Meninggal Corona

instagram drtirta
dr Tirta 

SRIPOKU.COM - Sosok dr Tirta menjadi viral karena aksinya yang membantu pemerintah, serta kepeduliannya pada teman sejawat soal Alat Pelindung Diri (APD) hingga mengedukasi masyarakat.

Meski dirinya harus melawan sakit bronkitis dan dirawat di rumah sakit, tetap membuat update perkembangan yang dibuat dengan Dompet Dhuafa, serta edukasi masyarakat. 

Namun ada beberapa hal kurang mengenakan, bahkan menjadi viral saat dirinya mengkritik pemerintah dan juga tersebar voice note soal simulasi lockdown. 

Dokter Tirta Ngaku Tobat Tahu Hasil Rontgen Paru-parunya Dipenuhi Ini, Dikira Covid-19 Kini Menyesal

Mendadak dr Tirta Minta Maaf Usai Singgung yang Kaya Bantu yang Gak Punya, Kini Jadi PDP Covid-19

Dokter Tirta Ngaku Ditelpon Jokowi Seusai Tes Corona, Sebut Sandiaga Uno & Singgung Rokok Membunuhmu

Banyak netizen sudah terpecah belah di seluruh Indonesia Karen video yang saya buat. Ada beberapa yang perlu diclearkan.

1. Soal Dokter yang meninggal saya minta maaf kalau kepleset ngomong. Saat itu saya bilang dokter meninggal setiap hari.

Pada saat bikin video memang ada 8 dokter meninggal tetapi tidak setiap hari. Saya minta maaf kalau ngomong dokter meninggal setiap hari saya cabut pernyataan itu.

2. Soal voice note yang tersebar jujur mengecewakan banget. Kronologinya ada anak di grup persatuan brand, dia cuma tanya ‘Mas Tirta kalau lockdown simulasinya seperti apa?’

Lalu anak ini mengcapture foto hoaks jalan Tol di Cipinang yang sudah diklarifikasi Jasa Marga. Saya jawab panjang mas prosesnya setahu saya harus ijin ini itu dst.

Dari pada di chat panjang lalu saya terangkan di voice note intinya setelah saya diskusi dengan staf khusus presiden kondisi lockdown seperti itu.

Intinya saya ngomong di voice note disebarkan di grup-grup keluarga, itu luar biasa dan viral. Saya minta maaf pada semua warga dan pemerintah. Padahal maksudnya mau bantu pemerintah. Saya hanya menjelaskan ke teman lewat voice note

Halaman
1234
Editor: Fadhila Rahma
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved