Advetorial

Sebar Lima Unit Wastafel Portable di Ruang Publik, Grup Astra Gelar Aksi Peduli Covid-19

kegiatan ini adalah bentuk kepedulian mereka dalam rangka membantu penanggulangi penyebaran virus Covid-19 di Kota Palembang.

IST/grup astra
Sebar Lima Unit Wastafel Portable di Ruang Publik, Grup Astra Gelar Aksi Peduli Covid-19 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG–Beragam aksi kepedulian terhadap wabah virus Covid-19 terus dilakukan Grup Astra.

Berlokasi di tiga tempat, yakni kantor Koramil Pakjo, Pasar Kuto dan Pasar KM 5, hari ini mereka kembali memberikan bantuan berupa fasilitas cuci tangan (wastafel portable) untuk masyarakat umum.

Ketua Grup Astra Palembang Handy Soesanto menuturkan, kegiatan ini adalah bentuk kepedulian mereka dalam rangka membantu penanggulangi penyebaran virus Covid-19 di Kota Palembang.

“Ini merupakan tanggung jawab sosial dari Grup Astra Palembang. Kami berharap, masyarakat di Palembang ini, sebisa mungkin menjaga kesehatan dan kebersihan. Tempat cuci tangan ini mohon dijaga dan dimanfaatkan semaksimal mungkin agar dapat digunakan selamanya,” tutur Handy, Selasa (31/3/2020).

Dijelaskan, kegiatan sosial ini merupakan bukti nyata keterlibatan Astra membantu menyelesaikan persoalan di masyarakat.

Ini juga sebagai tindak lanjut dari arahan gubernur Sumsel agar perusahaan terlibat memberikan kepedulian dalam mengahadapi pandemi Corona.

Seperti diketahui, Astra adalah salah satu grup perusahaan terbesar nasional. Di Sumatera Selatan, grup ini memiliki 28 anak perusahaan dengan 23 bidang usaha.

Menurut Handy, partisipasi Astra masih akan berlanjut.

“Selain di ketiga tempat tadi, besok kami juga akan memberikan bantuan wastafel portable ini di halte depan Universitas Muhammadiyah dan Kampung Berseri Astra (KBA) 13 Ulu."

"Semoga semua bantuan ini bisa dimanfaatkan dengan baik,” ujarnya.

Pria yang sehari - hari juga menjabat kepala cabang diler Toyota Auto 2000 Plaju ini menyampaikan terima kasih atas dukungan semua pihak.

“Terima kasih untuk IMA Chapter Palambang, PDAM Kota Palembang, Tribun serta teman-teman lainnya. Ini adalah program dari kita, oleh kita, untuk kita."

"Mari kita jaga bersama keberlangsungannya. Kita berharap agar wabah virus ini cepat selesai sehingga kehidupan kita bisa berlangsung seperti sedia kala,” tutupnya.

Editor: Hendra Kusuma
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved