Berita Selebriti

Bocor Cinta 'Rahasia' Nella Kharisma & Dory Harsa, Penabuh Gendang Ganteng Didi Kempot, Bukti Muncul

Dalam kesempatan tersebut, Dory Harsa keceplosan ingin menafkahi sang biduan asal Kediri tersebut.

instagram.com/nellakharisma
Tersandung Kasus , Inilah 6 Fakta Nella Kharisma yang Disembunyikan, Nomor 4 Buat Cowok Patah Hati. 

Ia bahkan sempat meminta warganet menilai sendiri status hubungannya saat itu melalui Insta Live di Instagram.

Sebagian penggemarnya menduga jika ia benar telah menikah dengan Cak Malik, namun sebagian lainnya enggan percaya begitu saja.

Tak Lakukan Lockdown, Deru Pastikan Sumsel Awasi Perpindahan Orang

Dirahasiakan Keluarga Bertahun-tahun, Ayu Ting Ting Malah Ungkap Aib Sendiri: Gue Nabung Duluan

Gosip perihal pernikahan Nella Kharisma dan Cak Malik kemudian sedikit terpecahkan melalui komentar salah satu temannya di unggahan Nella Kharisma.

Unggahan tersebut dibagikan Nella Kharisma pada Juni 2019 lalu.

Melalui kolom keterangan, Nella Kharisma menyebutkan dua orang yang tengah bersamanya saat itu.

"Bep ping @radenmas.abhimanyu Sama mba @julienceuyew tercyiduk. Pokok e hukum foto kalo pose kita bagus langsung upload aja ga peduli temen2nya pose gimana,betul gak man teman ? Met sahur yaa" tulis Nella Kharisma

Lalu unggahan tersebut dikomentari oleh pemilik akun @radenmas.abhimanyu seperti berikut.

“Hai @nellakharisma udah dapat pacar belum. Besok lebaran nih.. Masih jomblo aja,” ungkapnya.

Dari komentar temannya tersebut, jika memang benar Nella Kharisma masih single saat itu, maka kabar pernikahan dengan Cak Malik tidak benar adanya.

Hubungan Nella Kharisma dan pemilik akun @radenmas.abhimanyu nampaknya sudah cukup dekat.

Menilik unggahan akun tersebut, Nella Kharisma bahkan pernah secara pribadi mengucapkan ulang tahun kepadanya.

Ditelusuri lebih lanjut, akun @radenmas.abhimanyu pernah mengunggah foto Nella Kharisma dengan Dory Harsa.

Tampak Nella Kharisma dan Dory Harsa tersenyum ke arah kamera saat itu.

Sementara keterangan caption foto mengisyaratkan jika akun @radenmas.abhimanyu mendukung hubungan keduanya.

"Lope lope Nella Harsa - Dory Kharisma @nellakharisma @doryharsa," tulisnya.

Kendati hubungan Nella Kharisma dan Dory Harsa dikabarkan semakin dekat, namun hingga kini belum ada klarifikasi dari keduanya.

Artikel ini telah tayang di Pos Kupang dengan judul Terkuak Kisah Cinta Nella Kharisma Dory Harsa, Penabuh Gendang Ganteng Didi Kempot, Bikin Ambyar!

Editor: Rizka Pratiwi Utami
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved