Liga Inggris 2020

Mantan Gelandang Manchester United, Paul Ince Jika Liverpool Gagal Juara Liga Inggris,Terjadi Chaos

Kita harus menyelesaikan musim ini apapun yang terjadi walaupun itu diadakan pada bulan Mei atau Juni, ini hanya tersisa sembilan pertandingan

TWITTER.COM/LFC
Perayaan gol Curtis Jones dan para pemain Liverpool lainnya di laga derbi Merseysdie, babak ketiga Piala FA, Anfield, Minggu (5/1/2020). 

SRIPOKU.COM - Mantan gelandang Manchester United, Paul Ince, memprediksi apa yang akan terjadi jika Liverpool gagal meraih gelar Liga Inggris 2019-2020.

Liverpool menjadi yang terdepan untuk meraih trofi Premier League 2019-2020 sejak terakhir kali memenanginya pada musim 1989-1990.

Namun, akibat penyakit virus corona atau COVID-19, kompetisi Liga Inggris saat ini harus ditunda hingga 30 April mendatang.

Eks Striker Manchester United Ini Sebut Liverpool Bakal Rasakan Kekalahan di Sisa Laga Liga Inggris

Peyerang Manchester United Ini Jadi Pencetak Gol Termuda di Laga Derbi Saat Usiannya 18 Tahun

Manchester United Gulung LASK Lima Gol Tanpa Balas di Liga Europa

Bahkan, kemungkinan terburuk yang terjadi adalah kompetisi tersebut dapat dihentikan dan gelar juara tidak diberikan kepada tim mana pun.

Eks gelandang Manchester United, Paul Ince, memprediksi apa yang akan terjadi jika Liverpool gagal menjuarai gelar Liga Inggris 2019-2020.

Ince meyakini akan terjadi keributan besar, khususnya di Kota Liverpool, apabila The Reds tidak mendapatkan gelar yang semestinya mereka raih pada musim ini.

"Ini merupakan situasi yang sulit karena Anda tidak dapat menyenangkan semua orang," ucap Ince dilansir BolaSport.com dari Mirror.

"Bisa Anda bayangkan 30 tahun menunggu untuk memenangkan gelar Liga Inggris musim ini, ketika Anda berada di tepi jurang, mereka memutuskan untuk membatalkan kompetisi karena suatu keputusan?"

"Keributan akan terjadi di Kota Liverpool. Apakah kita lebih suka memilih mengecewakan satu tim untuk membuat semua pihak bahagia atau memberikan gelar kepada Liverpool?"

"Kita harus menyelesaikan musim ini apapun yang terjadi walaupun itu diadakan pada bulan Mei atau Juni, ini hanya tersisa sembilan pertandingan lagi."

"Baik itu diadakan secara tertutup atau tidak, itu adalah keputusan yang ditentukan oleh orang lain, tetapi terlalu banyak yang dipertanyakan semua orang, bukan hanya Liverpool," kata Ince melanjutkan.

Hingga pertandingan pekan ke-29, Liverpool berhasil memimpin klasemen sementara Liga Inggris dengan koleksi 82 poin.

The Reds unggul 25 poin dari pesaing terdekat mereka saat ini, Manchester City.

Liverpool secara matematis hanya membutuhkan dua kemenangan lagi untuk mengunci gelar Premier League musim ini.

Sumber : Bolasport

Editor: Adrian Yunus
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved