Virus Corona di Palembang

Dukung Kampanye Tetap di Rumah, Hotel Santika Premiere Bandara di Palembang Sementara Tutup

Santika Indonesia Hotels & Resorts menutup sementara beberapa hotel yang mereka kelola untuk mencegah penyebaran Virus Corona.

handout
Hotel Santika Premiere Bandara. 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Santika Indonesia Hotels & Resorts menutup sementara beberapa hotel yang mereka kelola untuk mencegah penyebaran Virus Corona.

Salah satunya yakni Hotel Santika Premiere Bandara di Palembang.

Hotel ini ditutup terkait instruksi pemerintah untuk mulai mengkarantina diri sendiri (Self Quarantined) di rumah masing-masing.

Antisipasi Lockdown, Tim Gugus Tugas Covid 19 Muaraenim Tinjau Posko Kesiapan Setiap Kecamatan

"Sebagai bentuk dukungan terhadap program social distancing yang digalakkan pemerintah untuk memerangi Virus Corona (Covid-19) juga efisiensi operasional Hotel Santika Indonesia Hotels & Resorts yang bersangkutan," ujar L. Sudarsana selaku General Manager Business Development & Marketing Communication Department dari Santika Indonesia Hotels & Resorts, Senin (30/3/2020).

L Sudarsana mengatakan dalam keadaan kosong, manajemen akan melakukan penyemprotan disinfektan secara menyeluruh di area hotel.

Dikarenakan tidak semua hotel mengambil langkah Temporary Closed Down, beberapa hotel yang masih harus beroperasi karna masih adanya tingkat hunian akan dilengkapi dengan pengecekan suhu tubuh, peletakan hand sanitizer dan penyemprotan cairan disinfektan secara berkala.

Sudarsana juga mengatakan bahwa pengecekan suhu tubuh dilakukan bukan hanya kepada tamu, tetapi juga kepada karyawan dan vendor.

Isu Transfer Pemain Chelsea, Pilih Donnarumma hingga 2 Pilar Depan Terancam Diganti

“Untuk pembersihan menggunakan cairan disinfectant kami lakukan sesering mungkin dibagian-bagian yang sering dipegang secara bersama.

Seperti gagang pintu, buku menu dan sebagainya.” ujarnya.

Kebersihan bahan makanan juga dilakukan dengan mengikuti prosedur Food Safety & Hygine Sanitation.

Halaman
12
Editor: Refly Permana
Sumber: Tribun Sumsel
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved