Breaking News:

Berita OKU Selatan

Bupati OKU Selatan Imbau Perantau Mudik di OKU Selatan Melapor ke Kades dan Periksa Kesehatan

Pemerintah Kabupaten OKU Selatan menghimbau masyarakat yang mudik dan telah tiba di OKU Selatan segera melakukan pengecekan ke Pemerintah Desa.

Penulis: Alan Nopriansyah
Editor: Tarso
SRIPOKU.COM/Alan Nopriansyah
Bupati OKU Selatan Popo Ali Martopo, B, Com didampingi Wakil Bupati OKU Selatan Sholehien Abuasir, SP, MSi dan Polres OKU Selatan memantai Posko Gugus Tugas terminal Muaradua, Senin (30/3/2020). 

SRIPOKU.COM, MUARADUA - Antisipasi Covid-19 Pemerintah Kabupaten OKU Selatan menghimbau masyarakat yang mudik dan telah tiba di OKU Selatan segera melakukan pengecekan ke Pemerintah Desa melalui Kades dan bagi yang belum melakukan mudik diharapkan untuk tidak mudik dahulu.

Bupati OKU Selatan Popo Ali Martopo B.Com didampingi Wakil Bupati OKU Selatan Sholehien Abuasir SP, MSi memberikan iimbauan saat memantau posko Tim Gugus Tugas di Terminal Muaradua.

"Untuk seluruh pemudik dari luar Kota untuk melapor ke Kepala Desa, untuk menjalani pemeriksaan kesehatan dan pemantauan,"ujar Popo, Senin (30/3/2020).

Aksi Persuasif Pemprov Sumsel Efektif Turunkan Jumlah Pendatang, Lokcdown Wilayah Berdampak Besar

Mantan Pejabat di Kabupaten OKU Provinsi Sumsel Positif Terpapar Virus Corona atau Covid-19

Ruas Tol Kayuagung-Palembang Dibuka 1 April 2020 masih gratis, Tanpa Seremonial karena Covid-19

Sementara itu untuk persedian bahan sembako yang dibutuhkan masyarakat Popo menghimbau untuk pasar mingguan dan kalangan khususnya di Kecamatan Simpang untuk lebih mengutamakan penjualan sandang pangan kebutuhan pokok.

"Untuk sementara waktu Kalangan Pasar Simpang yang berjualan bahan sandang untuk ditunda aktivitasnya, dan lebih diutamakan yang berjualan bahan kebutuhan pokok (sembako).

Pemerintah Daerah juga menghimbau seluruh pemerintah Desa melalui Kepala Desa dan masyarakat  bersama-sama bergotong-royong untuk memantau para pendatang dan diarahkan melakukan pemeriksaan kesehatan ke Puskesmas atau Bidan Desa setempat.

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved