Persib Bandung Paling Merugi Akibat Dihentikannya Liga I Akibat Wabah Virus Corona

Persib Bandung Paling Merugi Akibat Dihentikannya Liga I Akibat Wabah Virus Corona

https://www.google.co.id/
Ilustrasi - Persib Bandung vs Borneo FC di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung. 

Persib Bandung Paling Merugi Akibat Dihentikannya Liga I Akibat Wabah Virus Corona

SRIPOKU.COM -- Wabah Virus Corona yang terjadi di Indonesia membuat Persib Bandung mengalami kerugian karena dihentikannya  Liga 1 2020.

 
PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) resmi mengeluarkan suart kepada klub-klub Liga 1 dan Liga 2 terkait kelanjutan kompetisi pada Jumat (27/3/2020).

Surat tersebut dikirimkan setelah PSSI mempertimbangkan arahan Presiden Republik Indonesia terhadap penyebaran Virus Corona.

PSSI juga mendengarkan maklumat pihak Kepolisian Republik Indonesia dan surat keputusan BPNB yang menetapkan perpanjangan status keadaan Virus Corona sampai 29 Mei 2020.

Sehingga, kompetisi liga bisa bergulir kembali per 1 Juni 2020, seusai arahan pemerintah jika status darurat Virus Corona telah dicabut.

Akan tetapi, dalam surat yang dikirimkan PSSI tersebut juga terdapat poin kompetisi dihentikan bila tidak mendapat rekomendasi dari pemerintah hingga 29 Mei 2020 atau dnegan kata lain Indonesia masih berstatus darurat Virus Corona.

Jika Virus Corona belum tertangani dengan baik oleh pemerintah hingga 29 Mei 2020, maka Liga 1 dan Liga 2020 bakal dihentikan.

Ini tentu akan menjadi kabar yang memberikan efek buat Persib Bandung.

Persib Bandung masih dalam tren positif menang di 3 laga awal Shopee Liga 1 2020.

Halaman
12
Editor: adi kurniawan
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved