Berita Otomotif

Lewat Auto2000 Digiroom, Beli Mobil Toyota Lebih Mudah, Cepat dan Nyaman Secara Online, #diRumahAja

Dari perspektif inilah, Auto2000 melakukan improvement untuk selalu memberikan kemudahan pada pelanggan, AutoFamily.

auto2000.co.id
Lewat Auto2000 Digiroom, Beli Mobil Toyota Lebih Mudah, Cepat dan Nyaman Secara Online, #diRumahAja 

Lewat Auto2000 Digiroom, Beli Mobil Toyota Lebih Mudah dan Nyaman Secara Online

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Auto2000 mengubah website resmi www.auto2000.co.id  menjadi sebuah e-commerce website dengan menu utama untuk penjualan mobil baru, suku cadang, dan aksesoris resmi Toyota di Indonesia dan menjadikannya e-commerce pertama untuk sebuah dealer otomotif di Indonesia.

Martogi Siahaan, Chief Executive Auto2000 mengatakan sekarang business model berubah, kemudahan dan kenyamanan dalam melakukan transaksi dan menikmati layanan secara online menjadi kebutuhan utama customer di Indonesia.

Auto2000 Permudah Konsumen Miliki Mobil Toyota Mulai dari DP Ringan Hingga Langsung, Bisa Trade In

Auto2000 Terima Penghargaan Indonesia Best Brand Award (IBBA) 2019

"Dari perspektif inilah, Auto2000 melakukan improvement untuk  selalu memberikan kemudahan pada pelanggan, AutoFamily.

Mulai dari dihadirkannya Tasia, chatbot otomotif pertama di Indonesia pada tahun 2019 lalu, kini  Auto2000 Digiroom hadir layaknya ‘Toyota Showroom in Your Pocket’,” ujarnya, Jumat (27/3/2020).

Martogi mengatakan melalui website baru www.auto2000.co.id maka Auto2000 berupaya mentransformasi transaksi pembelian kendaraan baru yang selama ini hanya terbatas pada ofline menjadi siap di platform digital. 

Auto Family yang ingin semua aktivitas yang serba mudah dan praktis bermodalkan klik di layar ponsel, kini dapat merealisasikannya.

Pembelian mobil baru Toyota baik cash maupun kredit, menikmati fasilitas purna jual, membeli suku cadang atau aksesoris, trade-in atau tukar tambah kendaraan sembari work from home.

Menggunakan konsep seamless end-to-end customer experience, Auto2000 memastikan Auto Family merasakan pengalaman layanan di platform digital dengan level sama baiknya dengan yang diterima di cabang Auto2000 dengan standar layanan paripurna.

Peduli Kasih Auto2000 Veteran-SoMa-PDSB Berbagi Bersama 555 Anak Yatim Dhuafa

Kacab Auto2000 Plaju Palembang, Handy Soesanto, Berikan Customer Nasi Tumpeng di Harpelnas

Kemudahan menjadi kunci utama Auto2000 Digiroom, dimana Auto Family bisa menikmati program promo yang ditawarkan sesuai lokasi, memilih metode pembayaran yang diinginkan, digital signature untuk tanda  pemesanan kendaraan, bahkan hingga mengirimkan dokumen via online.

Menggunakan tekhnologi Optical Character Recognition, untuk registrasi sangat mudah dengan upload KTP maka form  otomatis terisi.

Selain itu semua proses pembelian mobil ini bisa di tracking online, termasuk approval pengajuan kredit.

Untuk layanan purna jual, Auto Family bisa melakukan booking servis berkala di bengkel  Auto2000.

Bahkan yang terbaru, booking bisa dipilih dengan option waktu atau pilihan lokasi bengkel, dan system di website akan memperlihatkan pilihan bengkel yang tersedia saja.

Selain itu, tersedia juga THS-Auto2000 Home Service yang membuat pelanggan bisa servis Toyota #DiRumahSaja.

"Auto2000 Digiroom juga menyediakan kuis dengan hadiah iPhone 11 dan saldo Gopay dengan nilai total Rp 12 juta.

Untuk transaksi sales, tersedia voucher uang elektronik sebesar Rp 1 juta bagi 300 pembeli Toyota pertama secara online.

Sementara dari layanan purnajual, tersedia Free Cabin Treatment atau beli 1 liter dapat 2 liter oli TMO setiap booking servis berkala lewat Auto2000 Digiroom," tutupnya. (Rel/Hartati)

Editor: Sudarwan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved