Berita Palembang

Lakukan Tindak Pencegahan Virus Corona, Pertamina Berikan Paket Kesehatan Untuk Pewarta di Palembang

Lakukan Tindak Pencegahan Virus Corona, Pertamina Berikat Paket Kesehatan Untuk Pewarta di Palembang

SRIPOKU.COM/Syahrul
Ketua Pewarta Foto Indonesia Palembang Abriansyah Liberto menyerahkan bantuan Paket Kesehatan dari Pertamina kepada Pewarta Foto Antara Palembang, Feny Selly, di Sekretariat PFI Palembang, Sabtu (28/3/2020). 

Lakukan Tindak Pencegahan Virus Corona, Pertamina Berikan Paket Kesehatan Untuk Pewarta di Palembang

PALEMBANG, SRIPOKU.COM -- Mewabahnya Virus Corona (Covid-19) yang kini terus meningkat, pewarta merupakan salah satu profesi yang paling berisiko terinfeksi. Karena pewarta harus berada dan turun langsung ke lapangan.

Di balik adanya imbauan bekerja dari rumah, kurangi mobilitas di luar, dan menghindari kerumunan atau social distancing, pewarta tetap harus turun ke lapangan untuk memberikan informasi bagi masyarakat.

Guna mendukung tugas para pewarta, Pertamina Region Sumbagsel menyalurkan 52 paket kesehatan yang berisi hand sanitizer, vitamin C, dan susu dalam kemasan.

“Tingginya aktivitas di luar ruangan menuntut pewarta untuk senantiasa menjaga kebersihan dan kesehatan dirinya. Dengan hand sanitizer, asupan tambahan vitamin, serta susu kemasan, mudah-mudahan Pertamina dapat mengurangi resiko pewarta tertular COVID-19 dalam menjalankan tugasnya,” harap Region Manager Communication & CSR Sumbagsel

Saat ini Pertamina juga terus mengusahakan kontribusi tambahan lainnya dalam rangka melawan wabah COVID-19

Bersama seluruh elemen masyarakat termasuk pewarta, Pertamina terus mengusahakan kontribusi melawan wabah COVID-19 INI.

Melalui media, Pertamina terus melakukan update informasi tentang operasional perusahaan serta kampanye budaya hidup bersih dan sehat.

“Kami akan selalu bahu membahu bersama pewarta dalam menyampaikan informasi terkait COVID-19 dan segala upaya penanggulangannya. Mudah-mudahan kedepannya kami juga akan menyediakan dukungan lain bagi mereka dalam menjalankan tugas, seperti masker yang menjadi salah satu benteng utama melawan COVID-19,” jelas Rifky.

Sedangkan Ketua Pewarta Foto Indonesia Palembang Abriansyah Liberto saat dihubungi membenarkan bantuan tersebu dan memberikan apresiasi kepada Pertamina Region Sumbagsel.

"Terima kasih Pertamina atas perhatian dan kepeduliannya. Tentunya ini sangat bermanfaat bagi teman-teman yang di lapangan, khususnya yang tengah meliput peristiwa covid-19," tegas Berto. 

Penulis: Syahrul Hidayat
Editor: adi kurniawan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved