Inilah 7 Cara Pakai Parfum agar Wanginya Tahan Lama

Pernah memerhatikan bagaimana parfum kita tidak pernah bertahan lebih dari dua atau tiga jam, seakan wanginya menghilang begitu saja?

purplle.com
Ilustrasi - Meski bisa jadi itu karena parfum yang kita pakai memiliki wangi yang lembut, seringkali ini adalah tentang bagaimana cara kita memakai parfum. 

SRIPOKU.COM- Pernah memerhatikan bagaimana parfum kita tidak pernah bertahan lebih dari dua atau tiga jam, seakan wanginya menghilang begitu saja?

Meski bisa jadi itu karena parfum yang kita pakai memiliki wangi yang lembut, seringkali ini adalah tentang bagaimana cara kita memakai parfum.

Kalian Harus Tahu! Begini Cara Pakai Parfum yang Benar

Ramalan Bintang Cinta Sabtu 28 Maret 2020: Aquarius Penuh Kesabaran, Capricorn Jangan Mengeluh

Inilah tujuh cara yang bisa membantu kita mengaplikasikan parfum dengan tepat, agar wanginya lebih tahan lama di tubuh.

1. Semprotkan di pakaian

Jangan hanya menyemprotkan ke tubuh, semprotkan ke seluruh pakaian. Serat pakaian mampu menahan wangi untuk waktu yang sangat lama dan bahkan terkadang tetap menempel meski telah dicuci.

2. Jangan menyemprotkan ke udara

Beberapa orang menyemprot parfum ke udara kemudian berjalan melaluinya, karena dipercaya aroma tersebut akan bertahan lebih lama.

Jangan lupa subscribe, like dan share channel Youtube Sripokutv di bawah ini:

Itu hanya mitos. Kita akan membuang parfum dan wanginya akan cepat menguap. Menyemprotkan parfum ke kulit adalah yang paling tepat untuk membuat wanginya tahan lama.

3. Semprotkan ke telinga

Halaman
123
Editor: Bejoroy
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved