Konflik Berdarah Antar Keluarga

BREAKING NEWS: Konflik Berdarah Antar Keluarga di Kecamatan Muara Lakitan Musi Rawas, Dua Tewas

Peristiwa berdarah terjadi di Desa Semangus Lama Kecamatan Muara Lakitan Kabupaten Musi Rawas pada Jumat (27/3/2020) sekitar pukul 08.30.

dok. Polsek Muara Lakitan
Peristiwa berdarah terjadi di Desa Semangus Lama Kecamatan Muara Lakitan Kabupaten Musirawas pada Jumat (27/3/2020) sekitar pukul 08.30. Dua keluarga yang masih ada hubungan kekerabatan terlibat perkelahian, diduga karena sengketa batas lahan kebun sawit antara kedua belah pihak. Akibatnya, dua orang tewas dan tiga orang mengalami cedera dan terpaksa dirawat di rumah sakit. Tampak lokasi tempat kedua belah pihak berkelahi. 

SRIPOKU.COM, MUSIRAWAS - Peristiwa berdarah terjadi di Desa Semangus Lama Kecamatan Muara Lakitan Kabupaten Musi Rawas pada Jumat (27/3/2020) sekitar pukul 08.30.

Dua keluarga yang masih ada hubungan kekerabatan terlibat perkelahian, diduga karena sengketa batas lahan kebun sawit antara kedua belah pihak.

Akibatnya, dua orang tewas dan tiga orang mengalami cedera dan terpaksa dirawat di rumah sakit.

Keresahan Hotman Paris pada Corona, Asisten Mendadak Ngotot Pulang, Singgung Himbauan Tak Efektif

Informasi yang dihimpun Sripoku.com Sabtu (28/3/2020) menyebutkan, pertikaian terjadi antara warga bernama Nakhoda (35) dan kakaknya Robinson (38) dengan pihak Adenan (60) dan anaknya Rusman (30).

Peristiwa bermula dari pertengkaran mulut antara Nakhoda dan Robinson dengan Adnan dan Rusman, pada Jumat (27/3/2020) sekitar pukul 08.00 di Kampung 5 Desa Semangus Lama Kecamatan Muara Lakitan.

Pertengkaran dipicu masalah sengketa batas lahan kebun sawit antara kedua belah pihak.

Saat itu, pertengkaran mulut ini berhasil dipisahkan oleh warga desa setempat.

Setelah itu, antara kedua belah pihak kemudian sepakat untuk bersama-sama menuju ke lokasi lahan yang menjadi sengketa tersebut.

Namun sesampainya di lokasi, antara kedua belah pihak kembali terjadi perselisihan, hingga akhirnya terjadilah perkelahian.

Dua Spesialis Curanmor dan Seorang Penadah Motor Curian Ditembak Unit Ranmor Polrestabes Palembang

Dimana, Robinson berkelahi dengan Adenan dan Nakhoda berkelahi dengan Rusman.

Halaman
123
Penulis: Ahmad Farozi
Editor: Refly Permana
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved