Berita Sriwijaya FC

Suka Pempek Palembang Istri Bek Sriwijaya FC Derry Herlangga Betah di Palembang

"Alhamdulillah istri selalu mendukung kerjaan saya. Kebetulan kita sama-sama atlet. Istri atlet Pelatnas Asian Games Squash

SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZ
Bek Sriwijaya FC Derry Herlangga dan Istrinya Catur Yuliani 

Suka Pempek Palembang Istri Bek Sriwijaya FC Derry Herlangga Betah di Palembang 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG—Jika rekan-rekannya di Sriwijaya FC memilih pulang kampong, maka Wing Back Derry Herlangga justru pulang kampung untuk memboyong istrinya ke Palembang.

Derry Herlangga bersama istrinya Catur Yuliana menetap dan mengontrak rumah di Perumahan Arka Dia belakang OPI Mall. Derry mengaku bangga kepada sang istri yang selalu mendukung karirnya.

"Alhamdulillah istri selalu mendukung kerjaan saya. Kebetulan kita sama-sama atlet. Istri atlet Pelatnas Asian Games Squash namanya Catur Yuliana. Dia tahu porsi dan tugasnya atlet,” kata Derry.

Diakui Derry Herlangga, moment ini sangat jarang mengigat istrinya juga seorang atlet dan mendapatkan tugas masing-masing dan berpisah. Saat ini adalah hal istimewa karena bisa berkumpul bareng.

Kalau kemarin-kemarin, istri Pelatnas sama-sama sibuk punya tugas, baru tahun ini target belum ada lagi. Jadi sudah direncanakab mau dampingi tinggal di Palembang ini," ungkap Derry Herlangga yang mengenakan kostum nomor punggung 16.

Fullback Derry Herlangga kelahiran Jakarta 12 Juli 1995 sejak mendapat libur tim, ia langsung menjemput istri tercintanya Catur Yuliana di Cibinong, Kabupaten Bogor yang baru dinikahinya Juli 2019.

Mantan wing back PS Tira Persikabo yang menjadi starting eleven pada laga perdana kompetisi Liga 2 2020 tahun melawan PSIM ini mengaku prihatin atas bencana wabah covid-19 virus corona hingga berpengaruh terhentinya sementara kompetisi.

"Saya pulang ke Bogor dari 17 Maret sampai 20 dan kembali ke Palembang. Istri baru pertama menginjakkan Palembang. Kita belum tahu libur ditambah. Kalau diperpanjang bingung mau ke tempat aman. Bertahan di sini (Palembang) dulu. Sementara kalau orangtua saya tinggal di Jakarta," kata Derry yang merupakan anak kedua dari lima bersaudara buah kasih pasangan Andi Catur Lestari dan Ratna Suminar. 

Alumni SMA Negeri Ragunan khusus olahragawan yang mengidolakan pesepak bola Dani Alfes ada hal yang memotivasi sang istri mau diajak tinggal bareng di Palembang.

"Alhamdulillah istri di Palembang nyaman, baru pertama kali di Palembang. Senang makan pempek ikut menjadi motivasinya juga ke Palembang. Dan kebetulan dia belum ada persiapan event lagi squash DKI maupun untuk Pelatnas. Sekalian kita rencana sembari program hamil. Mohon doanya," kata pemilik Tinggi Badan 167 dan Berat Badan 65 yang doyan makanan favorit nasi goreng kambing.(fiz)

Penulis: Abdul Hafiz
Editor: Hendra Kusuma
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved