Virus Corona

Video : Pastikan Tufoksi Gugus Tugas Corona Berjalan, Sekda Muaraenim Mendadak Gelar Rapat

Melihat cepatnya penyebaran Covid 19, Ketua Gugus Tugas Covid 19 Kabupaten Muaraenim Ir H Hasanudin MSi, gelar rapat mendadak untuk koordinasi penanga

SRIPOKU.COM, MUARAENIM,---Melihat cepatnya penyebaran Covid 19, Ketua Gugus Tugas Covid 19 Kabupaten Muaraenim Ir H Hasanudin MSi, gelar rapat mendadak untuk koordinasi penanganan antisipasi Convid 19 di Kabupaten Muaraenim diruang off room Pemkab Muaraenim, Selasa (24/3/2020).

"Ini sudah bencana dunia, jadi tidak lagi bekerja sendiri-sendiri tetapi harus bersama-sama dan kepedulian serta keseriusan, jangan lagi main-main dengan Convid 19 ini," tegas Ir H Hasanudin MSi yang menjabat sebagai Ketua Gugus Tugas Covid 19 Kabupaten Muaraenim ini.

Menurut Hasanudin, rapat ini, untuk memastikan seluruh peran dan tugas gugus tugas Covid 19 Muaraenim, berjalan dengan Tupoksi masing-masing. Sebab dalam penanganan dan pencegahan Covid 19 ini, tidak bisa sendiri-sendiri lagi tetapi harus semua elemen masyarakat dan pemerintah serta dunia usaha harus terlibat bersama-sama dan bersatu.

"Saya minta Kominfo untuk menyaring berita Hoax dan OPD lain ada aksinya. Mulailah dari instansi masing-masing untuk melakukan eksen dari hal terkecil," tegas Aekda Muaraenim ini.

Saksikan juga video pilihan berikut ini dan Subcribe Channel Youtube SripokuTV:

Penulis: Ardani Zuhri
Editor: Ahmad Helmi
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved