Berita Muaraenim

Mobil Suzuki Escudo Milik Warga Rambang Dangku Muaraenim Ini Dicuri Warga Sedesanya, 3 Pelaku Buron

Istri korban bernama Astuti terbangun dari tidurnya karena mendengar suara berisik disamping rumahnya, ia melihat garasi sudah terbuka.

SRIPOKU.COM/Ardani Zuhri
Tersangka pencur mobil Muklis dan barang buktinya saat diamankan di Polsek Rambang Dangku Resor Muaraenim, Rabu (25/3/2020) 

SRIPOKU.COM, MUARAENIM - Satu dari tiga komplotan pencuri mobil yakni MW (33) warga Kecamatan Rambang Niru, Kabupaten Muaraenim, berhasil ditangkap setelah mencuri mobil milik Edi Ertawan (53) warga sedesanya.

Sedangkan tiga teman pelaku yakni RD, YB dan VB masih menjadi Daftar Pencarian Orang (DPO), Rabu (25/3/2020).

Dari informasi yang berhasil dihimpun, kejadian pencurian satu unit mobil Suzuki Escudo warna silver Nomor Polisi L 1375 CD tersebut diketahui pada hari Jumat tanggal 20 Maret 2020 sekitar pukul 05.00 di dalam garasi samping rumah korban di Desa Lubuk Raman, Kecamatan Rambang Niru, Kabupaten Muaraenim.

Kejadian tersebut bermula saat istri korban bernama Astuti tiba-tiba terbangun dari tidurnya karena mendengar suara berisik disamping rumahnya.

Karena penasaran, lalu ia melihat pintu pagar depan rumah dan ternyata sudah dalam keadaan terbuka.

Kemudian iapun langsung melihat ke dalam garasi ternyata mobil Suzuki Escudo yang semula diparkirkan di dalam garasi samping rumah sudah tidak ada lagi.

Melihat hal tersebut, iapun langsung membangunkan suaminya bernama Edi Ertawan dan memberitahukan bahwa mobil Suzuki Escudo mereka sudah hilang.

Mendengar hal tersebut, suaminya langsung bangun dan memastikannya didalam garasi yang ternyata mobil kesayangannya benar-benar telah hilang.

Antisipasi Covid-19, Wabup OKU Selatan Sholehien, Imbau Masyarakat untuk Menerapkan Jaga Jarak

Pemkot Palembang Melarang Kegiatan Mengumpulkan Massa yang Banyak, Termasuk Resepsi Pernikahan

Adik Presiden Jokowi Ungkap Sosok Sujiatmi, Ibunda Presiden Jokowi Semasa Hidup

Atas kejadian tersebut, korban mengalami kerugian sekitar Rp 90 juta dan langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Rambang Dangku untuk ditindak lanjuti.

Usai mendapatkan laporan, Kapolsek Rambang Dangku AKP Apriansyah dan Kanit Reskrim Ipda Syawaluddin dan anggotanya langsung melakukan penyelidikan.

Halaman
12
Penulis: Ardani Zuhri
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved