Berita Muba Babel United

Manajemen Muba Babel United Liburkan Tim & Berikan Kompensasi Kepada Pemain

Manajemen Muba Babel United Liburkan Tim dan Berikan Kompensasi Kepada Pemain walaupun pemain berada di daerah masing-masing

Manajemen Muba Babel United Liburkan Tim & Berikan Kompensasi Kepada Pemain
MEDIA OFFICER Muba Babel United FC
Manajemen Muba Babel United Liburkan Tim & Berikan Kompensasi Kepada Pemain 

Manajemen Muba Babel United Liburkan Tim dan Berikan Kompensasi Kepada Pemain

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG --- Situasi di Sumsel yang kini telah ditetapkan sebagai daerah siaga tanggap darurat bencana Covid-19 sejak Senin (24/3/2020) mendapat perhatian serius dari manajemen Muba Babel United.

Bahkan Bobby Satria dkk langsung diliburkan dan dipulangkan ke daerah masing-masing pasca pengumuman tersebut.

Awalnya, seluruh punggawa Laskar Ranggonang baru akan diliburkan dan dipulangkan usai tanggal 27 Maret sembari menunggu perkembangan terkini dan balasan korespondensi dari operator Liga 2 2020.

Namun manajemen Muba Babel United sendiri menegaskan akan tetap memperhatikan hal-hak dan nasib seluruh pemain di masa libur nantinya.

“Sesuai arahan dari Bupati dan Wakil Bupati Muba, maka dari manajemen Muba Babel United menegaskan seluruh pemain akan tetap mendapat kompensasi saat masa libur nantinya."

"Namun tentu semuanya harus sesuai dengan petunjuk resmi dari PSSI, hal ini kita lakukan agar saat pulang nanti mereka tidak akan khawatir mengenai nasibnya,” ujar manajer tim Achmad Haris, Rabu (25/3/2020).

Begini Nasib Kusut Setelah Alami Kecelakaan Parah di Samudra Cinta SCTV, Haico Van Der Veken Pamit

8 Klub 10 Besar Klasemen Liga Inggris Berupaya Gagalkan Manchester City Bermain di Liga Champions

Ibunda Presiden Wafat Diusia 77 Tahun, Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Sampaikan Ucapan Ini

Setelah pengumuman sendiri, manajemen Muba Babel United juga langsung bergerak cepat membantu proses kepulangan pemain salah satunya adalah Frengky Kogoya, pemain asal Papua.

"Saya berterima kasih sekali kepada manajemen Muba Babel United,karena Selasa (24/5/2020) malam saya langsung dibantu ke Palembang untuk pulang ke Jayapura."

"Saya memang minta izin pulang lebih dahulu karena bandara di Papua terhitung Kamis (25/3/2020) ditutup," bebernya.

Sementara itu, kepala pelatih Muba Babel United Bambang Nurdiansyah memberikan apresiasi terhadap langkah-langkah yang disiapkan manajemen terhadap seluruh anak asuhnya.

“Saya respek terhadap sikap manajemen Muba Babel United yang tetap memberikan perhatian di masa libur nanti dan jika memang kompetisi belum ada kepastian kapan akan bergulir kembali,” jelas mantan pelatih Persija.

Pelatih senior yang juga menjabat sebagai Pembina Asosiasi Pelatih Sepakbola Indonesia (APSI) ini juga mengatakan bahwa opsi meliburkan tim memang harus dilakukan oleh pihaknya saat ini.

"Saat ini sepakbola bukan hal terpenting, kemanusiaan adalah yang terpenting, tetapi pernyataan manajemen yang tetap akan memberikan kompensasi di masa libur akan sangat membantu, karena bagaimanapun kebutuhan di keluarga akan terus berjalan,” pungkasnya.

Penulis: Abdul Hafiz
Editor: adi kurniawan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved