Berita Palembang

Yayan H Jabat Ketua Umum Singa Mania Hasil Mubes VIII di Palembang untuk Kepemimpinan 2020-2023

Yayan H terpilih sebagai Ketum Kelompok Suporter Sriwijaya FC, Singa Mania 2020-2023 menggantikan Dugong alias Ariyadi Eko Neori

SRIPOKU.COM/Handout
Yayan H, Ketum Singa Mania 2020-2023 (kanan) menggantikan Dugong (kiri) 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG --- Yayan H terpilih sebagai Ketum Kelompok Suporter Sriwijaya FC, Singa Mania 2020-2023 menggantikan Dugong alias Ariyadi Eko Neori yang telah habis masa jabatannya.

Terpilihnya Yayan yang pernah menjabat Sekum pada zaman kepemimpinan Hendri Zainuddin, maupun Dugong ini setelah terpilih dalam Mubes VIII Singa Mania yang berlangsung di Hotel Garuda Mas Jl Kapten A Rivai Palembang, Minggu (22/3/2020).

Panitia Tim 9, Rangga Rama mengatakan setelah bahas tatib, panitia sementara memilih panitia sidang yang dilempar ke forum dan terpilih Ketua Sidang Mubes VIII Singa Mania 2020 atas nama M Sabit.

Setelah membahas agenda Mubes, AD/ART, LPJ (Laporan Pertanggung Jawaban), barulah pemilihan Ketum. Ada 2 kandidat yang maju pada pemilihan Ketum di Mubes VIII ini. Yayan H dan Muhammad Rifki Ramdani.

Namanya Jokotabek Alias Jontato, Sudah 5 Tahun Jadi Guru Honorer, Senang Bisa Ikut Tes SKB

PPM Sumsel tetap Satu tidak Ada Dualisme Kepemimpinan, Sesuai yang Terdaftar di Kemenkumham RI

Polres Lahat Amankan Satu Tersangka Kasus Penganiayaan Atas meninggalnya Dua Warga Desa Pagar Batu

Setelah simulasi cara pemilihan, pemaparan visi misi kandidat. Tanya jawab peserta kepada kandidat. Baru pencoblosan dengan alat peraga paku dan kertas suara.

"Dari penghitungan suara, Yayan 51 suara, Rifki 19 suara. Dari total 73 mengabsen. Setelah jam 12 tidak boleh absen. 3 orang izin pulang. Yang menyalurkan hak suara ada 70," kata pria yang akrab disapa Anggoek.

Menurutnya setelah jedah waktu peresmian sebagai Ketua Umum, nanti dijadwalkan peresmian, barulah tinggal Ketum terpilih memilih susunan pengurus Singa Mania yang sekretariatnya selama ini di Kuto Lr Kemas II.

Tim 9 itu sendiri terdiri atas nama Evan Azis, Rangga Rama, M Marwan, M Rendi Kresna, Afrido, Leo Adi Saputra, Ofi Andita, Dila Putri Karanza, Indriani. (Abdul Hafiz)

Penulis: Abdul Hafiz
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved