Berita Muba

Pemkab Musi Banyuasin Sumsel Tunda Jadwal Tes SKB, BKPSDM Muba Umumkan Peserta Lolos SKD

peserta ingin mengetahui perankingan bisa mengunduh pengumuman kelulusan tes SKD di lingkungan Pemkab Muba melalui website resmi BKPSDM tersebut.

Humas Pemkab Musi Banyuasin
Dr Dodi Reza Alex Noerdin-Bupati Musi Banyuasin Sumsel 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Kepala BKPSDM Muba, Sunaryo SSTP MM mengatakan, bagi peserta yang ingin mengetahui perankingan bisa mengunduh pengumuman kelulusan tes SKD CPNS di lingkungan Pemkab Muba melalui website resmi BKPSDM tersebut.

"Masing-masing formasi akan diambil tiga ranking teratas dan berhak mengikuti Seleksi Kompetensi Bidang (SKB). Jadi peserta tersebut bisa saja lolos passing grade namun hanya tiga teratas yang akan berkompetisi selanjutnya," ujarnya.

Selain itu, karena adanya pandemi virus Covid-19 dan ada imbauan sosial distancing dari pemerintah, maka untuk pelaksanaan tes SKB yang semula dijadwalkan pada 25 Maret-10 April 2020 harus ditunda

"Jadi untuk tes SKB kita tunda sementara sampai waktu yang belum ditentukan, nanti informasi lebih lanjut akan diumumkan di portal BKPSDM Muba," terangnya.

Baru Merantau 3 Bulan di Sungai Lilin Muba, Pedagang Kue Putu Asal Brebes Cabuli Anak Tetangga

Tambahan 1 Pasien dari Baturaja, 12 Warga Sumsel PDP Corona, 6 Orang Dinyatakan Negatif Covid-19

Polisi Gerebek Rumah Penjual Tuak Di kertapati Palembang,Berawal dari Pemuda Tanggung Minum Tuak

Sementara itu, Bupati Muba Dr Dodi Reza Alex Noerdin mengucapkan selamat kepada peserta yang lolos ke tahapan tes SKB.

"Saya ucapkan selamat dan tetap belajar untuk menghadapi tahapan tes SKB nantinya," ucapnya.

Dodi menambahkan, adanya ancaman virus Covid-19 terpaksa pelaksanaan tes SKB yang sebelumnya dijadwalkan pada 25 Maret-10 April harus ditunda karena akan mengancam kesehatan peserta yang lolos untuk ikut tahapan tes SKB.

"Demi kesehatan bersama kita tunda dahulu sampai virus ini benar-benar dinyatakan hilang penyebarannya. Saya menghimbau kepada seluruh peserta yang lolos untuk hanya mempercayai informasi dari portal resmi BKPSDM Muba," tegasnya. (dho)

Penulis: Fajeri Ramadhoni
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved