Breaking News:

VIrus Corona

Video: Antisipasi Penyebaran Virus Corona, Taman Wisata Alam Punti Kayu Palembang Tutup

Dalam upaya antisipasi penyebaran Virus Corona atau Covid-19 di Sumsel, Balai Konservasi Sumber Daya Alam (BKSDA) Sumsel melakukan penutupan sejumlah

SRIPOKU.COM, PALEMBANG-- Dalam upaya antisipasi penyebaran Virus Corona atau Covid-19 di Sumsel, Balai Konservasi Sumber Daya Alam (BKSDA) Sumsel melakukan penutupan sejumlah tujuan wisata kawasan alam lingkup BKSDA Sumsel, termasuk Taman Wisata Alam (TWA) Punti Kayu.

Sarjito, Pembina Kawasan TWA Punti Kayu, mengatakan penutupan dimulai sejak Sabtu, (21/03/2020), sama sekali tidak menerima pengunjung, untuk mengurangi risiko penyebaran Virus Corona hingga batas waktu yang tidak dapat ditentukan.

Sebelumnya, sejak beberapa minggu terakhir sejak adanya Virus Corona, TWA Punti Kayu mengalami penurunan pengunjung, tidak seperti hari biasanya.

Pihak TWA Punti Kayu juga telah melakukan banyak antisipasi dengan penyemprotan disinfektan di kantor, ruang mushola, kantin, menyiapkan tempat cuci tangan di titik tertentu, dan melakukan himbauan kepada pengunjung untuk menjaga kebersihan di wilayah TWA Punti Kayu.

Saksikan juga video pilihan berikut ini dan Subcribe Channel Youtube SripokuTV:

Penulis: Bayazir Al Rayhan
Editor: Ahmad Helmi
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved