Berita Palembang

Usai Servis Radiator Mobil Grand Livina Fauzi Terbakar di Jalan Bangau Palembang

Mobil Grand Livina BG 1885 NJ warna silver yang dikendarai Fauzi Muhammad Haris (45) tiba-tiba terbakar, Jumat (20/3/2020).

Tribunsumsel.com/M Ardiansyah
Mobil Fauzi yang terbakar usai melakukan service radiator, Jumat (20/3/2020) 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Mobil Grand Livina BG 1885 NJ warna silver yang dikendarai Fauzi Muhammad Haris (45) tiba-tiba mengeluarkan asap di bagian mesin dan langsung terbakar, Jumat (20/3/2020).

Fauzi yang berada di dalam mobil bersama kedua anaknya, langsung keluar menyelamatkan diri. Warga Jalan Swadaya RT 39 RW 11Kelurahan Srijaya Kecamatan Sukarami Palembang ini, tak lagi memikirkan mobilnya yang langsung terbakar.

Ia keluar dari dalam mobil dan menyelamatkan dua anak perempuannya yang juga berada di dalam mobil.

Dalam sekejap, mobil Grand Livina yang dihentikan Fauzi di Jalan Bangau Kecamatan IT II Palembang terbakar.

Dari kejauhan, Fauzi bersama dua anak perempuannya hanya bisa pasrah melihat mobil terbakar. Kedua anak perempuan Fauzi juga menangis melihat mobil mereka dilalap si jago merah.

"Mobil itu tiba-tiba berhenti, terlihat ada asap di depan tepatnya mesin. Setelah pemiliknya keluar, mobil langsung terbakar," ujar Umar (24) saat ditemui di lokasi kejadian.

Miliki Sabu dan Pil Ekstasi di Rumah, Dua Pria di OKU Selatan ini Diduga Bandar di Grebek Polisi

Kecelakaan Tunggal Mobil Minibus di Jalan Tol KM 4 Palembang-Indralaya Disebabkan Ban Belakang Pecah

Keluarga Korban Kecelakaan Sangat Terpukul, Korban adalah Honorer di Dinas Perkim Muratara

Api yang membakar mobil Fauzi terus membesar dan seluruh bagian mobil terbakar. Sempat terdengar suara ledakan dari mobil, ketika api membakar seluruh badan mobil hingga hangus tak tersisa.

Fauzi sendiri, terlihat syok ketika melihat mobilnya hangus terbakar. Menurutnya, diduga ada kendala di bagian kabel di mobilnya hingga terjadi korsleting dan terbakar.

"Sebelumnya sempat service radiator. Saat keluar tak jauh dari bengkel service radiator langsung keluar asap dan terbakar," katanya singkat.

Kapolsek IT II Palembang Kompol Rivanda melalui Kanit Reskrim Ipda Ledi menuturkan, kebakaran mobil Grand Livina di Jalan Bangau Kecamatan IT II Palembang diduga karena korsleting listrik di bagian mesin. Sehingga, membuat mobil menjadi terbakar.

"Tidak ada korban jiwa, korban syok melihat mobilnya terbakar. Dari keterangan, korban sempat melakukan service radiator di bengkel service radiator. Ketika keluar, tiba-tiba muncul asap lalu terbakar," katanya.

Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved