Berita Musirawas

Bupati Musirawas Hadiri Perpisahan dan Pengantar Tugas Ketua Pengadilan Agama Lubuklinggau

Bupati Musirawas H Hendra Gunawan menghadiri acara pisah sambut dan pengantar tugas Ketua Pengadilan Agama Kota Lubuklinggau Kelas 1B, Muchlis.

SRIPOKU.COM / Ahmad Farozi
Bupati Musirawas H Hendra Gunawan menghadiri acara pisah sambut dan pengantar tugas Ketua Pengadilan Agama Kota Lubuklinggau Kelas 1B, Muchlis yang akan menjabat ditempat yang baru yaitu sebagai Wakil Ketua Pengadilan Agama Bengkulu Kelas 1A, di Aula Kantor Pengadilan Agama Lubuklinggau, Kamis (19/3/2020). 

Bupati Musirawas Hadiri Perpisahan dan Pengantar Tugas Ketua Pengadilan Agama Lubuklinggau

SRIPOKU.COM, MUSIRAWAS - Bupati Musirawas H Hendra Gunawan menghadiri acara pisah sambut dan pengantar tugas Ketua Pengadilan Agama Kota Lubuklinggau Kelas 1B, Muchlis.

Muchlis sendiri akan menjabat di tempat yang baru yaitu sebagai Wakil Ketua Pengadilan Agama Bengkulu Kelas 1A.

Acara pisah sambut ini dilaksanakan di Aula Kantor Pengadilan Agama Lubuklinggau, Kamis (19/3/2020).

H Hendra Gunawan mengatakan, atas nama Pemkab Musirawas mengucapkan terima kasih kepada Muchlis, karena berperan cukup aktif dalam menjalin sinergitas dengan Pemkab Musirawas selama menjabat sebagai Ketua Pengadilan Agama Kota Lubuklinggau.
Hal itu terlihat dari proaktifnya dalam menghadiri banyak kegiatan yang selama ini dilaksanakan oleh Pemkab Musirawas.

"Menurut saya, pak Muchlis adalah sosok yang hangat dan akrab. Kesan tak terlupakan dengan banyaknya kegiatan yang dihadiri beliau menunjukkan pro aktif beliau dalam menjalin sinergitas dengan Pemerintah Daerah selama ini. Saya atas nama Pemkab Musirawas mengucapkan terimakasih dan kami mendoakan segala yang terbaik serta nantinya mendapatkan prestasi cemerlang ditempat tugas yang baru," kata H Hendra Gunawan.

Bupati Musi Rawas Hendra Gunawan Apresiasi Kemenangan Tim Futsal Putri

 

Bupati Musirawas H2G Ukur Suhu Tubuh Wartawan Pakai Thermal Gun, Harapkan Semua Pihak Waspada Corona

Dalam kesempatan yang sama, Kepala Pengadilan Agama Lubuklinggau Muchlis, mengucapkan terimakasih dan memberikan apresiasi kepada Bupati Musirawas H Hendra Gunawan yang telah bekerjasama dan telah begitu banyak berjasa membantunya dalam memimpin Pengadilan Agama Lubuklinggau.

"Dizaman yang semakin terkoneksi ini, mungkin raganya saja yang berjauhan, namun dekat dihati. Saya izin pamit dan mohon doa guna kemudahan dalam menjalankan tugas ditempat yang baru nantinya, insha Allah kelak kita akan berjumpa kembali pada keadaan yang jauh lebih baik bagi kita semua," kata Muchlis. (ahmad farozi)

Penulis: Ahmad Farozi
Editor: Yandi Triansyah
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved