Liga Eropa

Masa Depan Para Pemain Liga Eropa Ini Tak Jelas Akibat Virus Corona,Termasuk Ibrahimovic

Krisis virus corona membuat sektor dunia sepak bola dihadapkan pada masalah kontrak sejumlah pemain yang bakal berakhir pada

buzz.ie
Zlatan Ibrahimovic. 

SRIPOKU.COM - Dengan ditangguhkannya lima liga top Eropa akibat virus corona (Covid-19), penyerang kenamaan seperti Zlatan Ibrahimovic menghadapi masa depan yang tak tentu terkait masa kedaluwarsa kontrak yang semakin dekat.

Krisis virus corona membuat sektor dunia sepak bola dihadapkan pada masalah kontrak sejumlah pemain yang bakal berakhir pada ujung musim 2019-2020.

Lima liga top Eropa telah menangguhkan sejumlah pertandingan seperti di Liga Italia, Liga Inggris, dan Liga Spanyol yang memutuskan menunda pertandingan hingga 3 April mendatang.

Striker Inter Milan Lautaro Martinez Takkan Gubris Tawaran Real Madrid, Demi Messi

Lebih Tua 18 Tahun, Zlatan Ibrahimovic Berlari Lebih Jauh dari Rafael Leao

Semifinal Coppa Italia Juventus vs AC Milan Ditunda

Kondisi tersebut tentu dapat mengganggu kestabilan klub, terutama ketika mereka dihadapkan pada situasi kontrak pemain yang bakal berakhir pada akhir musim ini.

Manchester United, AC Milan, dan Paris Saint-Germain menjadi tim di antara klub top Eropa yang memiliki pemain berlabel bintang dengan status bebas transfer pada 30 Juni mendatang.

Perihal wabah virus corona dapat membuat liga-liga di Eropa dipaksa untuk melakukan kesepakatan transfer dengan pemainnya di luar masa kedaluwarsa kontrak.

Pemain-pemain sekaliber Zlatan Ibrahimovic, Edinson Cavani, danMario Goetze bakal bernasib seperti pemain lainnya di lima liga top Eropa yang menghadapi kontrak habis pada akhir musim ini.

Dilansir BolaSport.com dari Sportskeeda, berikut nama-nama pemain yang kontraknya bakal habis musim ini di lima liga top Eropa.

Liga Inggris

Bournemouth: Ryan Fraser
Burnley: Joe Hart
Chelsea: Olivier Giroud, Pedro, dan Willian
Liverpool: Adam Lallana dan Nathaniel Clyne
Manchester City: David Silva (dikonfirmasi bahwa ia akan pergi pada akhir kontrak)
Manchester United: Nemanja Matic, Timothy Fosu-Mensah, dan Odion Ighalo (pinjaman berakhir)
Newcastle United: Matty Longstaff
Tottenham: Jan Vertonghen dan Japhet Tanganga

Halaman
12
Editor: Adrian Yunus
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved