Polres Muaraenim

Cegah Penularan Virus Corona, Polres Muaraenim Gelar Sosialisasi Penyebaran Virus Corona

Dalam rangka mencegah penularan virus Corona, Polres Muaraenim menggelar Sosialisasi mengenai Perilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS).

SRIPOKU.COM/Ardani Zuhri
Sosialisasi mengenai Perilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) yang diikuti oleh seluruh personil Polres Muaraenim dihalaman Mapolres Muaraenim, Selasa (17/3) 

SRIPOKU.COM, MUARAENIM - Dalam rangka mencegah penularan virus Corona, Polres Muaraenim menggelar
Sosialisasi mengenai Perilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) yang diikuti oleh seluruh personil Polres Muaraenim di halaman Mapolres Muaraenim, Selasa (17/3/2020)

Kegiatan diawali dengan pola Stretching praktis IWO yang diperagakan oleh Bripka Yoki Burhan SH, untuk menjaga kebugaran badan dan bisa dipraktekkan di ruang kerja masing-masing tanpa harus menggunakan tempat yang luas.

Selajutnya, dilanjutkan dengan Senam Enam Langkah Cuci Tangan dan pola hidup sehat yang dipimpin oleh dr Hardiani Dyah Palupi didampingi Dr Khumaisiyah Ns, Rahmawati SKep Dan Aipda Sunarno AmKep dari Dokkes Polres Muaraenim.

Menurut Kapolres Muaraenim AKBP Donni Eka Syaputra melalui dr Hardiani Dyah Palupi, bahwa tujuan kegiatan tersebut untuk mencegah penularan virus Corona dan meningkatkan pola hidup bersih dan sehat setiap individu.

Kegiatan sosialisasi ini sangat penting dalam rangka menghadapi issue yang berkembang saat ini, yaitu sosialisasi tentang Covid-19 dan bagaimana cara individu mencegahnya sebagai self protection.

Hal ini juga dapat mengurangi berita hoax mengenai virus tersebut.(ari)

Baca Juga

Gubernur Sumsel Herman Deru Bantu Banyuasin Selesaikan Pembangunan Infrastruktur Capai Rp 146 M

Cegah Penyebaran Virus Corona, Anggota Brimob Semprot Cairan Disinfektan di Lingkungan Polda Sumsel

Mitra Bangunan Tawarkan Promo Diskon Mantul Hemat Belanja 14-31 Maret, Ada Kupon Undian Mobil

Penulis: Ardani Zuhri
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved