Berita SFC

Kompetisi Disetop Dua Minggu, Skuat Sriwijaya FC Bakal Tetap Gelar Latihan

Kompetisi Disetop Dua Minggu, Skuat Sriwijaya FC Bakal Tetap Gelar Latihan

SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZ
Kompetisi Disetop Dua Minggu, Skuat Sriwijaya FC Bakal Tetap Gelar Latihan 

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

Kompetisi Disetop Dua Minggu, Skuat Sriwijaya FC Bakal Tetap Gelar Latihan

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Head Coach Budi Jo menyatakan pihaknya akan tetap menggelar latihan selama dua minggu disetopnya kompetisi Liga 2 oleh PT LIB (Liga Indonesia Baru) selaku pengelolah kompetisi terkait antisipasi sebaran covid-19.

"Insya Allah kita mungkin tetap ada latihan dan jedah rest beberapa hari yang nanti akan kita bicarakan dengan temen-temen manajemen dan seluruh pemain," ungkap Head Coach Budi Jo didampingi winger Rahel Radiansyah pada press conference usai memenangkan laga perdana 2-1 atas PSIM di Media Centre Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Minggu (15/3/2020).

Pelatih kelahiran Makassar 4 Juli 1970 ini menyambut positif atas keputusan yang diambil berdasarkan rapat internal Menpora RI Zainudin Amali dan Ketum PSSI Mohammad Iriawan tentang keputusan menyetop sementara gelaran Liga 2 terkait perkembangan virus corona pada saat Pembukaan Liga 2 di Balikpapan, Sabtu (14/3/2020) malam.

"Demi keselamatan nyawa dan kita berbicara kesehatan, itu sangat perlu. Dan mudah-mudahan di seluruh Indonesia, khususnya di Kota Palembang benar-bemar gak ada corona dan itu keputusan dari PSSI yang pikir wajar karena menyangkut masalah kesehatan," kata mantan pelatih Persik Kediri.

Penulis: Abdul Hafiz
Editor: Welly Hadinata
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved