Perkenalkan Smartphone Oppo Flagship Seri Find X2 Melalui Cinematic Digital Launch

Perkenalkan Smartphone Flagship Seri Find X2 Melalui Cinematic Digital Launch, Gawai dengan performa layar dan suara terbaik

SRIPOKU.COM/JATI
Perkenalkan Smartphone Oppo Flagship Seri Find X2 Melalui Cinematic Digital Launch 

Perkenalkan Smartphone Flagship Seri Find X2 Melalui Cinematic Digital Launch,  Gawai dengan performa layar dan suara terbaik

SRIPOKU.COM, JAKARTA-Menyusul peluncuran global tanggal 6 Maret lalu, OPPO Indonesia resmi memperkenalkan seri Find X2 melalui Cinematic digital launch, Kamis malam (12/3/202).

Perangkat yang diluncurkan ini dilengkapi dengan layar 120Hz QHD+ AMOLED, sistem all-round ultra-vision-camera, teknologi pengisian daya tercepat 65W SuperVOOC 2.0 dan prosesor flagship Snapdragon 865.

Chief Executive Officer OPPO Indonesia, Ivan Lau mengatakan, peluncuran seri Find X2 merepresentasikan perusahaan untuk menjadi yang terbaik dengan inovasi yang konsisten dan kontinu di semua aspek penting.

"Kami memberikan pengalaman yang menyeluruh bagi pengguna melalui The Ultimate Visual Experience pada layar dan kamera; The Ultimate Performance pada prosesor, Sony sensor IMX689, dan pengisian daya Super VOOC 2.0 65W; serta The Ultimate Design Experience pada desain perangkat dan software,” kata Ivan.

Seri Find X2 hadir dengan kombinasi tiga kamera dengan lensa utama wide angle 48MP+ lensa bersudut ultra lebar 48MP + lensa telefoto 13MP, yang mampu mencapai 10x zoom hybrid.

Kamera wide angle Find X2 Pro (kamera utama) memiliki sensor yang dikustomisasi, Sony IMX689 yang memiliki ukuran sensor terbesar dibandingkan dengan semua sensor kamera smartphone 48MP yang ada di pasaran.

Sensor gambar yang kuat dikombinasikan dengan teknologi dual native ISO dan aperture besar f/1.7 memungkinkan pengguna untuk memotret dalam ruangan dengan pencahayaan yang rendah.

Find X2 Pro dilengkapi dengan teknologi Ultra Steady Video Pro dan Ultra Steady Video. Find X2 Pro tidak hanya memungkinkan perekaman video dengan resolusi 4K 60fps, tetapi juga perekaman video secara Live HDR.

Dengan mengintegrasikan perekaman video 10bit, pixel-level real-time grading exposure, dan kalibrasi warna video, Find X2 Pro menjadikan highlights dan bayangan dalam rekaman dengan cahaya belakang lebih jelas dan memberikan efek video yang lebih bertekstur.

Halaman
12
Penulis: Jati Purwanti
Editor: Hendra Kusuma
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved