Liga 2

Meski tak Full Team, PSIM Yogyakarta Target Raih Poin di Kandang Sriwijaya FC, Stadion GSJ Palembang

Pelatih PSIM Yogyakarta, Seto Nurdiantoro didampingi Kapten Tim Purwaka Yudi tidak bisa tampil penuh karena beberapa pemain tidak dibawa

SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZ
Kapten Tim PSIM Purwaka Yudi, Pelatih Seto Nurdiantoro dan media officer Rizky Perdana pada pre match press conference, Sabtu (24/3/2020). 
Meski tak Full Team, PSIM Yogyakarta Target Raih Poin Saat Dijamu Sriwijaya FC di Stadion GSJ Palembang
Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz
SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Meski datang tidak full team, PSIM Yogyakarta mentargetkan bakal meraih poin melawan Sriwijaya FC di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) pada laga perdana, Minggu (15/3/2020) pukul 15.30.
Pelatih PSIM Yogyakarta, Seto Nurdiantoro didampingi Kapten Tim Purwaka Yudi tidak bisa tampil penuh karena  beberapa pemain tidak dibawa karena cedera dan hukuman akumulasi.
"Kami ke sini memang tidak full team. Ada pemain cedera dan sanksi. Tapi apapun itu kita harus siap," ungkap Seto.
Mantan Pelatih mengatakan bakal tampil all out dan berusaha menyulitkan tim tuan rumah Sriwijaya FC.
"Persiapan kami sudah cukup maksimal. Kami akan mencoba bermain lebih enjoy, dan menyulitkan Sriwijaya FC. Harapan kami bisa mencuri poin dari Palembang," kata Seto.
Mantan pemain PSIM Yogyakarta ini justru mengakui tim yang bakal dihadapinya sudah sangat siap dan diasuh pelatih mumpuni.
"Persiapan cukup matang. Secara kualitas tim cukup mumpuni. Pelatih Sriwijaya FC luar biasa. Kami akan belajar ke situ, persiapan sudah maksimal," katanya. 
Kapten Tim PSIM Purwaka Yudi kapten menyatakan motivasi pemain hadapi pertandingan pertama cukup maksimal. 
"Kita akan berjuang sekuat tenaga jalankan instruksi pelatih. Kita berharap mendapat keberuntungan dan dapat poin," ujarnya. 
Penulis: Abdul Hafiz
Editor: Sudarwan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved