Berita Musirawas

Kepala BKPSDM Musirawas Antarkan Langsung SK Kenaikan Pangkat PNS ke Lokasi Tugasnya

Program Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) dalam mengantarkan langsung Surat Keputusan (SK) kenaikan pangkat PNS

Dok BKPSDM Musirawas
Kepala BKPSDM Musirawas Rudi Irawan, menyerahkan langsung SK kenaikan pangkat PNS di lokasi kerja yang bersangkutan. Tampak Rudi Irawan menyerahkan SK kenaikan pangkat diwilayah Kecamatan Megang Sakti, Selasa (10/3/2020). 

Kepala BKPSDM Musirawas Antarkan Langsung SK Kenaikan Pangkat PNS ke Lokasi Tugasnya

 
Laporan wartawan Sripoku.com,  Ahmad Farozi
 
SRIPOKU.COM, MUSIRAWAS - Program Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) dalam mengantarkan langsung Surat Keputusan (SK) kenaikan pangkat Pegawai Negeri Sipil (PNS) terus digulirkan.
Dengan adanya program BKPSDM Empati ini, para PNS yang naik pangkat, terutama di daerah terpencil tak perlu repot datang mengambil sendiri SK kenaikan pangkatnya.
Kepala BKPSDM Kabupaten Musirawas, Rudi Irawan, mengatakan, program BKPSDM Empati ini sebagai bentuk pelayanan prima yang dilakukan oleh BKPSDM.
Diharapkan, dengan program ini makin meningkatkan semangat para PNS dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. 
"Program BKPSDM Empati ini terus kita gulirkan. Dimana kita mengantarkan langsung SK kenaikan pangkat PNS kelokasi kerjanya.
Terutama bagi PNS yang lokasi tugasnya cukup jauh dari pusat pemerintahan, mungkin akan sedikit repot kalau datang sendiri ambil SK nya.
Maka kita antarkan langsung ke lokasi tugas mereka. Diharapkan dengan adanya program ini, dapat menambah semangat para PNS untuk bertugas melayani masyarakat," kata Rudi Irawan, Selasa (10/3/2020).
Dikatakan, program BKPSDM Empati ini merupakan bentuk keseriusan dan pelayanan prima Pemkab Musirawas melalui BKPSDM dalam melakukan Reformasi Birokrasi.
Diharapkan para PNS dilingkungan Pemkab Musi Rawas dapat bekerja secara cerdas dan ikhlas dalam melayani kepentingan masyarakat. 
Sementara itu, program BKPSDM Empati ini disambut gembira oleh para PNS.
Mereka senang karena dapat menerima SK Kenaikan pangkat di wilayah tempat mereka bekerja. 
Apalagi mereka tak perlu repot-repot mengurus ampra gaji karena emua dilakukan secara otomatis.
Salah seorang PNS yang menerima SK kenaikan pangkat mengatakan, sekarang kenaikan pangkat tepat waktu. Bahkan sudah mereka terima sebelum TMT berlaku.
Apalagi SK kenaikan pangkat ini langsung diantar, sehingga mereka tidak perlu mengeluarkan biaya tambahan untuk transportasi dan biaya lainnya.
Penulis: Ahmad Farozi
Editor: Sudarwan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved