Berita Otomotif

Harga Suzuki XL7 di Palembang, Mulai Rp242,5 Juta, Mobil Suzuki XL7 Gagah dan Nyaman untuk Penumpang

Mobil Suzuki XL7 ini diluncuran bertepatan dengan 50 tahun Suzuki hadir di Indonesia dan diharapkan menyasar pangsa pasar di kelas SUV medium.

TRIBUN SUMSEL/HARTATI
Pegawai Suzuki memperlihatkan kendaraan Medium New Product XL7, Suzuki XL7 

Daftar Harga Suzuki XL7 di Palembang, Mulai Rp242.5 Juta, Mobil Suzuki XL7 Gagah dan Nyaman untuk Penumpang

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Palembang menjadi kota kedua setelah Jakarta dan menjadi kota pertama di Sumatera untuk peluncurkan kendaraan terbaru di kelas SUV Medium New Product XL7 atau Suzuki XL7 yang dilaunching akhir bulan lalu di Palembang Indah Mall (PIM).

Mobil Suzuki XL7 ini diluncuran bertepatan dengan 50 tahun Suzuki hadir di Indonesia dan diharapkan menyasar pangsa pasar di kelas SUV medium.

Branch Manager Suzuki Kamboja Palembang Hadi Wijaya mengatakan Suzuki XL7 hadir dengan desain bold dan gagah dengan konfigurasi tujuh tempat duduk yang luas untuk kenyamanan penumpang.

Hadir di Palembang Suzuki XL7 Berikan Pengalaman Berkendaraan Luar Biasa, Berikut Daftar Harganya
Hadir di Palembang Suzuki XL7 Berikan Pengalaman Berkendaraan Luar Biasa, Berikut Daftar Harganya (SRIPOKU.COM/Azwir)

Suzuki XL7 juga memiliki berbagai fitur canggih yang membuat pengalaman berkendara semakin luar biasa dan melengkapi gaya hidup keluarga Indonesia.

Kendaraan ini dibekali mesin K15B berkapasitas 1.462 cc yang dapat menghasilkan daya sebesar 104,7 PS pada putaran 6.000 rpm serta torsi maksimal 138 Nm pada putaran 4.400 rpm.

Suzuki XL7 Resmi Mengaspal di Indonesia, Harga Terendah Lebih Murah dari Honda BR-V,Ini Daftar Harga

Sederet Musisi Indie Bakal Gunakan Suzuki All New Ertiga Sport 2019 Sebagai Offisial Transport

SUV terbaru Suzuki ini memiliki dimensi 4.450 mm x 1.775 mm x 1.710 mm serta jarak sumbu roda sepanjang 2.740 mm dan didukung dengan ground clearance setinggi 200 mm.

Hadir dengan tampilan eksterior yang gagah dengan adanya muscular sweeping cross bar-front chrome grille design, bold LED headlamp with DRL, dan roof rail.

Dari segi interior, Suzuki XL7 memiliki kabin yang lebih nyaman dengan warna hitam yang sporty dan armrest pada baris pertama serta kedua.

Serta terdapat juga audio system touch screen 8 inch, carbon fibered pattern dashboard, ventilated cup holder, serta tampilan Multi Information Display (MID) yang modern membuat pihaknya yakin bisa meraih pangsa pasar di Palembang dan Sumsel.

Untuk menambah kenyamanan berkendara, Suzuki XL7 hadir dengan fitur-fitur canggih seperti smart e-mirror yang merupakan spion tengah dengan fungsi untuk merekam kejadian pada sisi depan maupun sisi belakang mobil secara langsung, juga terdapat keyless push start stop button dan masih banyak lagi.

Suzuki XL7 resmi meluncur
Suzuki XL7 resmi meluncur (Wisnu/GridOto.com)

“Dengan penampilan yang gagah kendaraan yang ditawarkan Produk ini sangat cocok untuk para petualang, ” ujarnya.

Mobil yang tampil lebih gagah ini ditawarkan mulai dari Rp242.500.000 untuk manual dan metik Rp253.000.000 untuk Suzuki XL7 zeta, Suzuki XL7 beta ditawarkan Rp 259.000.000 dan manual 269.000.000 serta tipe Suzuki XL7 Alpha mulai dari Rp269.000.000. (Hartati)

Editor: Sudarwan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved