Berita Muba

Truk Fuso Tabrak Tiga Rumah Warga di Desa Sugiwaras Kecamatan Babat Toman Kabupaten Muba Sumsel

truk Fuso dengan nomor polisi BK 8003 XA menabrak tiga buah rumah di Dusun 1 Desa Sugiwaras Kecamatan Babat Toman Kabupaten Muba Sumsel

SRIPOKU.COM/Fajeri Ramadhoni
Truk Fuso yang menabrak 3 rumah warga di Kecamatan Babat Toman dengan posisi terguling. 

SRIPOKU.COM, SEKAYU—Kecelakaan lalulintas yang tidak menimbulkan korban jiwa terjadi di Dusun 1 Desa Sugiwaras Kecamatan Babat Toman Kabupaten Muba Sumsel, Minggu (8/3) sekitar pukul 07.00 WIB.

Dimana sebuah truk Fuso dengan nomor polisi BK 8003 XA mengalami kecelakaan tunggal menabrak rumah warga, akibatnya tiga rumah warga di lokasi kejadian mengalami kerusakan.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, tiga rumah yang mengalami kerusakan pertama milik Japri, mengalami kerusakan atap di teras, selanjutnya rumah Sobri, dimana tiang rumahnya bergeser tidak hanya itu sepeda motornya juga rusak. Terakhir rumah milik Munsir yang rusak dan bergeser.

Sopir truk naas ini sendiri diketahui bernama Supriono Bin Paimun (40) Warga Dusun VII Desa Sei Rotan Kecamatan Percut Sei Tuan Kabupaten Deli Serdang Sumut.

Informasi di lapangan kejadian bermula ketika truk melaju dari arah Lubuk Linggau menuju Sekayu Muba.
Sebelum terjadi kecelakaan pengemudi mengambil uang yang terjatuh di dalam mobil dengan posisi tangan kiri .Sementara kendali setir hanya dipegang tangan kanan dan pandangan mata ke bawah .

Melawan, Tersangka Pembunuh Kadus II Desa Tampang Baru Bayung Lencir Muba Tewas Tertembak Polisi

Pasangan Enos-Yudha Paparkan Visi-Misi Jika Dipercaya Menjadi Bupati dan Wakil Bupati OKU Timur

Pelaku Curas di Lubuklinggau Diterjang Timah Panas karena Mengaku Anggota Polisi

Hal ini membuat kendaraan melenceng kekiri, sopir baru sadar setelah sadar Kendaraan terjatuh ke bahu Jalan mengenai atap teras rumah Japri.

Kendaraan kemudian menabrak beton pembatas rumah sehingga Fuso patah hanger peer belakang sebelah kiri dan truk Fuso terbalik mengenai rumah Sobri dan Munsir.

Warga pun langsung berhamburan, beruntung saja di sekitar kejadian tidak ada orang sehingga tidak ada korban jiwa.

Kasat lantas Polres Muba AKP Candra Kirana mengatakan setelah mendapatkan laporan tersebut pihaknya langsung terjun ke lokasi kejadian.

"Anggota kita sudah terjun ke lokasi, melakukan olah TKP dan juga berkoordinasi dengan kades. Sopir truk sudah juga kita amankan guna dimintai keterangan lebih lanjut,”kata Candra Kirana. (dho)

Penulis: Fajeri Ramadhoni
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved