Berita OKI

Pria Ini Pasrah Dikepung Tim Macan Komering, Kepergok Simpan Paketan Narkoba Sabu-sabu Siap Jual

Pria Ini Pasrah Dikepung Tim Macan Komering, Kepergok Simpan Paketan Narkoba Sabu-sabu Siap Jual

Tribun Sumsel/Nando Zein
Angga Aleksander (Tengah) dan barang bukti sabu-sabu dibawa petugas ke Polres OKI, Minggu (8/3/2020). 

Pria Ini Pasrah Dikepung Tim Macan Komering, Kepergok Simpan Paketan Narkoba Sabu-sabu Siap Jual

SRIPOKU.COM, KAYUAGUNG - Saat hendak mengedarkan narkoba jenis sabu Desanya, Angga Aleksander (31) warga Kecamatan Sungai Menang Kabupaten Ogan Komering Ilir Sumsel ini diringkus petugas.

Diringkusnya Angga berkat laporan warga yang sering melihat gerak-gerik tersangka yang diduga kerap melakukan transaksi barang haram tersebut.

Kapolres OKI AKBP Alamsyah Pelupessy melalui kasubbag Humas Polres OKI, AKP Iryansyah menjelaskan bahwa penangkapan ditenggarai laporan warga yang resah terhadap pengedar narkoba.

"Anggota Opsnal mendapatkan informasi dari warga, bahwa ada pelaku yang sering menjual narkotika jenis sabu di desanya," ucapnya, Minggu (8/3/2020).

Dengan cepat tim macan Komering Polsek Sungai Menang yang dipimpin Kapolsek IPTU Dedy Suandi berserta anggota langsung berangkat menuju kelokasi.

"Dari laporan tersebut, tepat sabtu kemarin sekitar jam 14.00 Wib tim mendapati tersangka sudah berada di dalam bekas kantor KUD Talang Jaya,"

"Kemudian penagkapan terhadap tersangka berjalan kondusif tanpa perlawanan, petugas pun menggeledah dan didapati barang bukti sabu-sabu yang ada di saku celana depan kiri dan kanan, serta timbangan digital," jelasnya.

Adapun barang bukti yang diamankan yaitu 10 Kantong paket Rp. 100.000, 4 Kantong paket Rp. 300.000, 1 Kantong paket Rp. 1.200.000, 1 Timbangan Digital, dan 1 buah pipet.

"Tersangka dan barang bukti langsung diserahkan ke Satnarkoba Polres OKI guna proses penyelidikan lebih lanjut," tutupnya.(Nando/TS)

Editor: Welly Hadinata
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved